Setelah Masalah Kekerasan Seksual sang Ayah, Kini Taqy Malik Dituduh Gelapkan Dana Umrah

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 15 September 2021 16:31
Setelah Masalah Kekerasan Seksual sang Ayah, Kini Taqy Malik Dituduh Gelapkan Dana Umrah
Simak yuk

Banyak yang sudah mengenal sosok Taqy Malik, baru-baru ini masalah banyak menerpa sosok pria yang sempat menjadi suami dari Salmafina tersebut. Dikabarkan, Setelah kasus ayahnya menyeret namanya, kini ia sendiri pun turut dituduh menggelapkan dana umrah.

Diketahui Taqy memang memiliki bisnis Taqychan Tour & Travel. Tapi para calon jamaah yang hendak umrah curiga karena tak ada kejelasan terkait keberangkatan dan dana.

1 dari 3 halaman

Seperti yang diungkap oleh seorang netizen yang dibagikan kembali oleh Adam Deni. Netizen tersebut ingin dananya dikembalikan karena tak ada kejelasan.

" Assalamualaikum Mas Taqy, saya jamaah Taqychan Travel, tanggal 19 Juli saya mengajukan refund dana terkait umrah yang belum ada kepastian tapi sampai saat ini dana saya belum kembali, mohon dibantu infokan ke Mas Taqy ya ummi, tolong dibantu terima kasih," tulis netizen tersebut.

2 dari 3 halaman

adngrk/instagram © Diadona

Dalam tangkapan layar yang dibagikan Adam Deni, terdapat pula komentar presenter Anwar Sanjaya atau Anwar BAB. Mantan pacar Ayya Renita itu juga menagih kejelasan dari travel milik Taqy Malik.

" Halo kenapa travelnya seperti hilang tidak ada kejelasan yang pasti untuk keberangkatan umrah? Di-DM tidak dibalas ditelepon ataupun chat tidak aktif nomornya, kemana kita harus mendapatkan informasi?" tulis Anwar Sanjaya.