Setelah Putus dari Cody Simpson, Miley Cyrus Unggah Videonya Tanpa Busana

Reporter : Mila
Jumat, 18 September 2020 16:00
Setelah Putus dari Cody Simpson, Miley Cyrus Unggah Videonya Tanpa Busana
Video tersebut membuat bingung para netizen.

Miley Cyrus selain memiliki suaranya indah yang khas, juga terkenal dengan berbagai kontroversinya. Setelah dikabarkan putus dari penyanyi Cody Simpson, nampaknya Miley kembali berulah di Instagram.

Lewat unggahannya beberapa waktu lalu, penyanyi 27 tahun ini membagikan video dirinya yang tengah tampil tanpa busana sambil menghadap ke kamera. Hal ini tentu saja mengejutkan sekaligus membuat netizen terheran-heran.

 

1 dari 2 halaman

Video Miley Tanpa Busana

Dalam video berdurasi singkat tersebut terlihat Miley yang tengah menghadap kamera sambil menutupi sebagian tubuhnya.

"Begging on my knees. Baby won’t you please. Run your fingers through my hair," tulis Miley yang mengutip lirik lagu Do You Wanna Touch Me oleh Joan Jett & The Blackhearts.

      View this post on Instagram

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Video kedua juga tak kalah menghebohkan. Terlihat Miley berpose di kamera sambil membuka baju dan juga celana yang ia kenakan.

      View this post on Instagram

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

2 dari 2 halaman

Banyak komentar netizen yang menduga bahwa sebenarnya Miley masih tersakiti dan tidak bisa melupakan perceraiannya dengan sang mantan suami, Liam Hemsworth.

" Miley, it's ok. Aku tahu kamu masih tersakiti karena perceraianmu, tapi ayo bertingkahlah seperti wanita dewasa, jaga dirimu, peliharalah hewan peliharaan, dan santai saja, juga buatlah musik ang bagus. Dengan begitu kebahagiaan akan datang dengan sendirinya," tulis salah seorang netizen.

Semangat terus ya untuk Miley Cyrus. Ditunggu karya musik berikutnya!

Beri Komentar