Setia Rawat Anak dan Istrinya yang Dianggap ODGJ, Pria Ini Malah Dikucilkan Warga

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 15 Oktober 2021 09:56
Setia Rawat Anak dan Istrinya yang Dianggap ODGJ, Pria Ini Malah Dikucilkan Warga
Banyak warga yang mengucilkannya sementara dia berjuang demi anak dan istrinya.

Kisah cinta memang sangatlah indah. Namun ternyata tidak seindah yang seperti dibayangkan. Pasti ada jalan lika-liku dan penuh perjuangan agar bisa bahagia, terlebih dalam membangun rumah tangga. Tak sedikit juga pasti warga sekitar yang membicarakan tak enak.

 

1 dari 4 halaman

Salah satu kunci bertahannya rumah tangga adalah dengan menjadi sosok yang setia. Biasanya orang yang setia akan mendapatkan pujian banyak orang. Namun, melansir dari akun Instagram @insta_julid, pria ini justru malah dikucilkan warga.

Hal tersebut dikarenakan pria tersebut setia merawat anak dan istrinya yang dianggap ODGJ (Orang dengan Gangguan Jiwa). Pria tersebut bernama Pak Gugun. Pekerjaannya sering menantang maut, dan hanya dibayar Rp 15 ribu per hari.

 

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

Meski demikian, Pak Gugun tetap bersyukur dengan pendapatannya yang tak seberapa itu. Ditambah lagi tempat tinggalnya hampir bisa dikatakan tidak layak. Yang terpenting untuk Pak Gugun, anak dan istrinya bisa makan.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, banyak netizen yang turut prihatin dan bersedih. Tak sedikit netizen yang mendoakan kesehatan, kebaika, dan kelancaran rezeki Pak Gugun.

" Ya Allah ikutan nangis," tulis @insta.nyinyir.

" Yg kaya gini yg harus nya di kasih uang dr dermawa. semoga sehat selaly rezeki nya di mengalir seperti air????semangat terus pak????," tulis @inces_murni.

" Ya Allah berilah kesehatan n rejeki berlimpah buat Pak Gugun aamiin2," tulis @svetbruna.

 

4 dari 4 halaman

Kasihan sekali Pak Gugun. Semoga doa netizen cepat terkabul. Aamiin.

 

Beri Komentar