Shandy Aulia Hapus Foto Suami dan Status Istri di Instagram, Isyarat Rumah Tangga Retak?

Reporter : Nasa
Rabu, 6 Oktober 2021 10:57
Shandy Aulia Hapus Foto Suami dan Status Istri di Instagram, Isyarat Rumah Tangga Retak?
Apa yang terjadi dengan rumah tangga Shandy Aulia?

Shandy Aulia kembali jadi sorotan publik usai kedapatan menghapus foto-foto sang suami, David Herbowo, di lama instagram pribadinya.

Tak hanya menghapus potret sang suami, perempuan 34 tahun tersebut juga menghapus seluruh foto kebersamaan mereka di laman instagramnya.

1 dari 4 halaman

Potret David Herbowo Lenyap

Laman Instagram Shandy Aulia © Diadona

Dilihat di laman instagram Shandy Aulia pada Rabu (6/10/2021), seluruh potret David Herbowo sudah menghilang dari laman instagram pribadi Shandy Aulia.

Hanya tersisa potret Shandy Aulia sendiri yang sedang mempromosikan produk endorsement. Kemudian juga potret sang buah hati, baby Claire.

2 dari 4 halaman

Hapus Status Istri di Instagram

Bio Instagram Shandy Aulia © Diadona

Lebih lanjut, pemeran utama Eiffel I'm in Love ini dikabarkan juga menghapus status 'istri' di laman instagram pribadinya.

Sebelumnya, bio instagram Shandy Aulia bertuliskan 'Actress, Wife, and Mother' atau 'Aktris, Istri, dan Ibu'. Namun status bio tersebut sudah diubah.

Hanya terlihat bio 'Actress, Mother' di laman instagramnya.

3 dari 4 halaman

Hampir Injak 10 Tahun Usia Pernikahan

Shandy Aulia dan David Herbowo © Diadona

Shandy Aulia diketahui telah menikah dengan David Herbowo sejak Desember 2011 silam. Kemudian keduanya dikaruniai seorang putri pada awal 2020 silam.

Selama kurun waktu tersebut, Shandy Aulia dan David Herbowo termasuk salah satu pasangan selebritis yang jauh dari gosip miring.

4 dari 4 halaman

Sempat Gagal Menikah

Shandy Aulia dan David Herbowo © Diadona

Sebelum menikahi David Herbowo, Shandy Aulia sempat dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan Dave Laksono yang merupakan anak dari Agung Laksono.

Kala itu, pernikahan mereka sudah dipersiapkan dengan matang. Bahkan undangan pernikahan juga sudah disebar, namun keduanya memilih batal untuk menikah.

Kita tunggu update selanjutnya ya Diazens?

Beri Komentar