Shandy Aulia Pamer Foto Berendam di Bathtub Bareng Suami, Netizen Heboh

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 8 Maret 2021 11:31
Shandy Aulia Pamer Foto Berendam di Bathtub Bareng Suami, Netizen Heboh
Shandy Aulia pamer foto mesra saat berendam dengan sang suami.

Shandy Aulia dikenal sebagai pemain sinetron berbakat di dunia hiburan tanah air. Setelah menikah dengan David Herbowo, Shandy tak lagi aktif di dunia hiburan dan menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga.

Namun Shandy tetap aktif mengunggah konten di media sosial miliknya. Ibu dari Claire Herbowo itu sering membuat konten di Instagram dan channel Youtube miliknya.

Baru-baru ini, Shandy dan keluarganya dikabarkan menetap di Bali. Shandy banyak membagikan momen bersama dengan suami dan anaknya selama di Bali ke akun Instagramnya.

1 dari 3 halaman

Foto di dalam bathtub

      View this post on Instagram

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

Melalui akun Instagramnya (@shandyaulia), Shandy mengunggah fotonya bersama dengan sang suami saat sedang berendam di dalam bathtub. Keduanya terlihat sangat mesra saat berendam bersama dalam foto itu.

2 dari 3 halaman

Membandingkan dengan kenyataan

Shandy Aulia © Diadona

Shandy mengunggah dua foto untuk membandingkan gambaran foto yang dia unggah di Instagram dan kenyataannya. Dia menuliskan bahwa kehidupan pernikahan sama seperti perjuangan dalam mengambil foto tersebut.

" Instagram vs Reality! ????

Seperti indahnya di foto suami harus sabar jadi sandaran istri, padahal pinggang suami encok???? terlihat nyaman padahal sempit banget ini bathtub berduaaaa ???? belum lagi suami mendadak kentut, terus istri langsung drop suasana romantissspun lenyappp????

Begitupun pernikahan harus di pelihara di usahakan dan selalu mau di percantik setiap waktu ke waktu supaya tetap manis seperti anggur paling mahal di dunia dan indah ???? tanpa semua itu akan sia-sialah.

Dalam kehidupan nyata ada saatnya tidak indah cenderung egois dan ada perdebatan yang membuat sering waktu tidak sejalan. Bila sudah seperti ini baiknya ingat kembali kalau pernikahan itu harus kembali di usahakan rukun dan damai?? walaupun seperti saat berendam di bathtub sempitpun tetap bisa berbagi dan berusaha tetap nyaman...????????

#husbandwife #baliforhome," tulis Shandy.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Potret Shandy Aulia Tinggal di Bali © Diadona

Postingan Shandy itu cukup menghebohkan netizen. Banyak yang menanyakan siapa yang memoto keduanya saat sedang berendam di dalam bathtub. Sementara yang lain memuji keromantisan Shandy dan suami dalam foto tersebut.

@ru**febry: Yang pada nanyain, yang motoin siapa ??? tenang selagi masih ada tripod, pertanyaanmu terjawab

@det***nta27: Kasian yg motoin ya.. Nelen ludah????????????????

@brigittacit****lestari: Harmonisss trus kak ???????????????????? selama lamanya jgn pedulikan mulut orang yg iri sama keluarga kak Shandy

@ich***nisafaradila: Hahah gemesss pasangan iniii????????????

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar