Siapa Habib Kribo yang Sedang Ramai Diperbincangkan?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 14 Januari 2022 12:47
Siapa Habib Kribo yang Sedang Ramai Diperbincangkan?
Nama Habib Kribo ramai diperbincangkan warganet.

Belakangan ini nama Habib Kribo ramai diperbincangkan. Melansir dari Suara.com, nampaknya Habib Kribo mempunyai perselisihan dengan Habib Bahar. Beberapa kali juga Habib Kribo terlihat tidak 'srek' dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Banyak yang belum tahu siapa itu Habib Kribo. Merangkum dari Suara.com, simak siapa sosoknya, yuk!

 

1 dari 4 halaman

Habib Kribo bernama asli Zein Assegaf. Ia mempunyai akun Isntagram @assegafzen hingga sekarang mencapai hampir 18 ribu followers. Ia disebut sebagai Habib Kribo karena rambutnya yang kribo.

Habib Kribo terlihat tidak seperti sosok agamawan. Ia berpenampilan biasa saja dan kabarnya berkarier sebagai akuntan. Gaya hidup yang dijalaninya juga modern. Habib Kribo disebut berusaha untuk menyadarkan para habib.

 

2 dari 4 halaman

Inti dari suara Habib Kribo sepertinya mengenai keadilan. Ia berpendapat bahwa jika mengatakan seusatu yang benar, tidak seharusnya untuk meminta maaf. Bahkan meskipun termasuk minoritas, kebenaran tetaplah kebenaran.

" Banyak orang ingin menghukum Anda karena mengatakan yg sebenarnya. Jangan pernah meminta maaf karena benar. Jika Anda benar dan Anda mengetahuinya, ucapkan pikiran Anda. Sekalipun Anda adalah minoritas, kebenaran tetaplah kebenaran.

 

3 dari 4 halaman

Habib Kribo disebut punya kontroversi dengan beberapa tokoh. Ia pernah berselisih dengan Haikal Hasan, dan disebutkan pernah membuat Haikal Hasan keteteran saat debat. Sejak saat itu, banyak video Habib Kribo yang viral.

Itulah beberapa informasi mengenai Habib Kribo alias Zein Assegaf sejauh ini. Kamu ada tambahan? Tulis di kolom komentar, dong~

Beri Komentar