Sisca Kohl Buat Mie Instan Ala Anak Kost dengan Topping 16 Juta, Netizen: Setara UKT 3 Semester

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 28 Juli 2021 16:03
Sisca Kohl Buat Mie Instan Ala Anak Kost dengan Topping 16 Juta, Netizen: Setara UKT 3 Semester
Emang ada-ada aja Sisca Kohl ini.

Sisca Kohl memang diekanl sebagai salah satu selebritis yang gemar membuat netizen panas. Pasalnya, gadis cantik ini sering membuat olahan makanan yang tak lazim dan beda dari yang lain.

Terbaru, Sisca Kohl kembali membuat kehebohan setelah memasak mie instan ala anak kos. Bagaimana tidak, ia melengkapi mie dengan berbagai jenis toping total senilai Rp 16 juta.

1 dari 8 halaman

 

Video Sisca Kohl membuat mie instan ini dibagikan di akun TikTok miliknya. Video tersebut kemudian menjadi viral hingga menjadi perbincangan di Twitter setelah dibagikan @txtdrkuliner.

" Mienya sih bisa ditiru, toppingnya hhmmm. Mending mimin Dp mobil," tulis @txtdrkuliner sebagai keterangan di akun Twitter seperti dikutip BeritaHits.Id, Selasa (27/7/2021).

" Mienya sih harga anak kos, toppingnya harga UKT 3 semester."

2 dari 8 halaman

Dalam video, Sisca Kohl menunjukkan sejumlah toping untuk melengkapi mie instan. Toping itu terdiri dari lobster sampai caviar.

" Mie instan 16 juta check," kata Sisca Kohl dalam video.

Toping pertama yang dipamerkan Sisca Kohl adalah lobster raksasa. Lobster berjumlah 2 ekor ini dibeli seharga Rp 2 juta.

3 dari 8 halaman

Toping kedua adalah wagyu seharga Rp 5 juta. Lalu bafun uni dan murasaki uni seharga Rp 4 juta. Terakhir, toping caviar, truffle dan foie gras seharga Rp 2,5 juta.

" Aku pakai beberapa toping. Ada lobster, lobsternya besar banget. Wagyu a5, bafun uni dan murasaki uni. Ada caviar dan hati angsa," ujar Sisca.

Sica Kohl Bikin Mie Instan dengan Topping Seharga 16 Juta © Diadona

Sisca memulai memasak mie instan. Ia membeberkan seluruh toping mewah itu bisa dibeli secara online. Bahkan, ia mengaku mendapatkan diskon dan gratis ongkos kirim atau ongkir.

" Pertama kita rebus mie instan-nya. Bahan makanannya dapat dibeli di Tokopedia. Karena ada diskon gede dan gratis ongkir setiap tanggal 25 sampai akhir bulan," bebernya.

4 dari 8 halaman

Sica Kohl Bikin Mie Instan dengan Topping Seharga 16 Juta © Diadona

Sambil merebus mie, Sisca menyiapkan toping-topingnya. Ia mengkukus lobster raksasanya dengan Perrier. Selanjutnya, ia memasak wagyu a5 beserta hati angsa. Kedua toping itu dimasak sesuai tingkat kematangan yang diinginkannya.

" Sekarang kita masak wagyu a5-nya. Aku masak hingga tingkat kematangan medium. Berikutnya masak hati angsanya. Tidak perlu pakai minyak karena sudah berminyak," jelas Sisca.

5 dari 8 halaman

Tahap selanjutnya adalah mengangkat lobster dari kukusan. Sisca tampak mengupas lobster raksasa tersebut, lalu mengeluarkan dagingnya.

" Sekarang kita kupas lobsternya hingga seperti ini. Taruh lobsternya di atas piring berisi mie," katanya.

Sisca kemudian menambahkan seluruh toping yang sudah dimasak tadi di atas mie instan. Ia menata masakannya sedemikian rupa dengan begitu cantik.

6 dari 8 halaman

Sica Kohl Bikin Mie Instan dengan Topping Seharga 16 Juta © Diadona

Sisca menambahkan parutan keju Parmigiano seharga Rp 600 ribu di atas mie instan. Ia juga memberikan cokelat dan caviar untuk melengkapi mie instan mewahnya.

" Kita parut keju Parmigiano dan slice choco nya. Tuang satu kaleng caviar di atas semuanya. Kita beri bafun uni dan murasaki uni. Hias dengan emas yang bisa dimakan," kata Sisca.

Terakhir, ia menambahkan emas yang bisa dimakan sebagai sentuhan akhir. Emas ini adalah edible golf leaf yang dibeli seharga Rp 420 ribu.

" Mie instan seharga Rp 16 juta pun jadi. Mari kita coba. Rasanya enak sekali, aku suka banget. Selamat mencoba," pungkasnya.

7 dari 8 halaman

 

Hingga artikel ini dibuat, video sedikitnya telah disaksikan 1 juta kali. Video tersebut juga telah mendapatkan ribuan tanda suka dari warganet.

Warganet membanjiri kolom komentar dengan berbagai pendapat lucu. Mereka menuliskan beragam komentar kocak melihat Sisca Kohl memasak mie instan ala anak kos, namun membuat kantong jebol.

" Video gini sebenernya disaat ini gak bagus lho karena batin meronta di keadaan PPKM tiada akhir. Yang disini makan mie topping 16 juta yang disono makan aja udah Alhamdulilah," komen warganet.

" Bisa sih gua belinya 16 juta buat satu piring, tapi besoknya gua makan rumput pinggir rumah pake saos," celutuk warganet.

" Tu Indomie keknya bangga banget pas direbus berasa naek kasta," tulis warganet.

" Gua abis bikin makanan begitu meninggal. Digebukin emak bapak gegara buang-buang duit 16 juta buat makan sekali," curhat warganet.

Beri Komentar