Sinopsis Bad and Crazy, Drakor Genre Thriller yang Dibintangi Lee Doong Wook dan Wi Ha Joon

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 18 Desember 2021 11:35
Sinopsis Bad and Crazy, Drakor Genre Thriller yang Dibintangi Lee Doong Wook dan Wi Ha Joon
Drama ini mengisahkan aksi detektif polisi memerangi kejahatan.

Bad and Crazy merupakan drama Korea terbaru yang tayang di tvN dan iQIYI. Drama yang tayang perdana pada 17 Desember 2021 ini dibintangi oleh Lee Doong Wook dan Wi Ha Joon.

Bad and Crazy mengisahkan aksi detektif polisi dan sosok bernama K yang memerangi aksi kejahatan yang meresahkan masyarakat. Rencananya, drama ini akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22:40 (KST).

1 dari 5 halaman

Drama ini mengisahkan Soo Yeol (Lee Doong Wook), seorang detektif polisi yang kompeten tapi materialistis. Ia sering menutup mata pada kasus korupsi dan kolusi jika menguntungkannya.

Suatu saat, Soo Yeol mendapat kesempatan untuk naik jabatan. Ia berusaha keras untuk mewujudkannya, tapi sayang semua usahanya justru berakhir gagal.

2 dari 5 halaman

Anggota Kongres Do Yoo Gon (diperankan Lim Ki Hong) memberi Soo Yeol kesempatan sekali lagi untuk mengikuti promosi. Dalam perjalananya, ia bertemu seseorang bernama K (Wi Ha Joon) yang ternyata sangat menegakkan keadilan.

Pertemuan ini membuat kehidupan Soo Yeol berubah drastis. Siapa sangka, hal ini bahkan hingga menyeret mantan kekasih Soo Yeol (diperankan Han Ji Eun).

3 dari 5 halaman

Drama Korea 'Bad and Crazy' © Diadona

Ia diketahui merupakan seorang polisi di unit investigasi narkoba yang juga terlibat dalam aksi tersebut. Di sisi lain, ia juga sedang berusaha mencari solusi untuk sebuah kasus misterius.

Selain itu, ada pula Oh Kyung Tae (diperankan Cha Hak Yeon) si anggota termuda dari rim investigasi anti korupsi. Ia memiliki kepribadian yang penuh kasih sayang, namun justru tak sengaja terlibat sebuah insiden.

4 dari 5 halaman

Bad Crazy disutradarai oleh Yoo Sun Bong dan ditulis Kim Sae Bom. Sebelumnya, dua orang ini pernah bekerja sama dalam drama The Uncanny Counter.

Selain Lee Doong Wook dan Wi Ha Joon, ada pula Sung Ji Roo, Lee Joo Hyun, Cha Si Won, Kang Ae Shim, Kim Dae Gon, Im Ki Hong, dan Lee Hwa Ryong yang ikut terlibat dalam drama ini.

Beri Komentar