Sinopsis Film Encanto, Kartun dari Disney yang Bercerita Keajaiban Dalam Ketidaksempurnaan

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 25 November 2021 12:03
Sinopsis Film Encanto, Kartun dari Disney yang Bercerita Keajaiban Dalam Ketidaksempurnaan
Kalau ngajak si kecil nonton Encanto pasti suka deh!

Walt Disney Animation Studios kembali menghadirkan karya terbaru. Bunda dan Si Kecil sudah bisa menyaksikan Encanto, film animasi penuh keajaiban yang terinspirasi dari budaya Kolombia. Encanto yang kini sudah bisa disaksikan di bioskop seluruh Indonesia akan mengajak Si Kecil berkenalan dengan keluarga Madrigal yang unik namun penuh makna.

1 dari 5 halaman

Film Encanto © Diadona

Film animasi Disney identik dengan cerita yang penuh keajaiban, tawa, dan haru. Pada bulan November ini, Walt Disney Animation Studios menghadirkan film terbaru terinspirasi dari budaya Kolombia yang berjudul Encanto.

Film ini bercerita tentang keluarga Madrigal, sebuah keluarga yang tinggal di rumah ajaib. Rumah itu tersembunyi di daerah pegunungan Kolombia, tepatnya di Encanto, kota penuh warna yang memukau.

2 dari 5 halaman

Film Encanto © Diadona

Keajaiban Encanto memberikan bakat spesial untuk setia anggota keluarga Madrigal, mulai dari tenaga super hingga kemampuan untuk menyembuhkan.

Akan tetapi, ada satu anak yang tidak memiliki kekuatan ajaib. Anak itu bernama Mirabel. Selama 10 tahun Mirabel terus berusaha menjalani hidupnya dengan penuh semangat dan menerima takdir bahwa ia tidak memiliki bakat spesial seperti anggota keluarga lainnya.

3 dari 5 halaman

Film Encanto © Diadona

Kisah Encanto akan mengikuti perjalanan Mirabel dalam menemukan kekuatan dalam dirinya demi mencapai impian terbesarnya, yaitu membantu dan menjadi bagian dari keluarga Madrigal.

" Mirabel adalah karakter yang sangat dekat dengan kita semua. Banyak orang yang merasa hidupnya dikelilingi oleh orang-orang hebat sehingga membuat mereka merasa terintimidasi. Siapa pun kita dan apa pun yang kita lakukan, selalu ada orang lain yang melakukannya dengan lebih baik," ungkap Jared Bush, sang sutradara.

4 dari 5 halaman

Film Encanto © Diadona

Dalam menggarap film ini, sutradara Jared Bush dan Bryan Howard berkolaborasi bersama Lin-Manuel Miranda untuk menghadirkan delapan lagu terbaru Disney’s Encanto dengan nuansa musik tradisional khas Kolombia.

Film Walt Disney Animation Studios yang ke-60 ini juga menghadirkan visual penuh warna khas Kolombia. Film Encanto tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 24 November 2021

Beri Komentar