Sinopsis Film Firestarter, Kisah Bocah Pengendali Api Adaptasi Novel Stephen King

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 19 Mei 2022 14:33
Sinopsis Film Firestarter, Kisah Bocah Pengendali Api Adaptasi Novel Stephen King
Seperti apa sih gambaran keseruannya?

Penulis novel Stephen King bukanlahh nama asing bagi penikmat kisah horor dan thriller, terlebih setelah buku-bukunya banyak diadaptasi menjadi film. 'The Shining' sampai 'IT' adalah segelintir dari karya Stephen King yang tentu tak mengecewakan para penikmatnya.

Terbaru, novel lain Stephen King yang berjudul 'Firestarter' mendapatkan gilirannya untuk dibuat versi layar lebarnya.

1 dari 3 halaman

'Firestarter' mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis cilik bernama Charlie (Ryan Kiera Armstrong) yang memiliki kekuatan pirokinetik yang mematikan.

Kekuatan Charlie didapat dari kedua orang tuanya, Andy (Zac Efron) dan Vicky (Sydney Lemmon), dua orang yang sedang berada dalam pengawasan program penelitian Departemen Intelijen Ilmiah.

Dalam rangka penelitian, Andy dan Vicky pernah mendapatkan halusinogen yang membuat kekuatan pirokinetik muncul pada diri Charlie. Kekuatan tersebut akan muncul ketika Charlie tengah emosi dan tidak dapat mengendalikannya sehingga menimbulkan bahaya.

2 dari 3 halaman

Pada suatu hari, Andy dan Vicky memilih untuk kabur demi keselamatan Charlie dan menyembunyikannya dari kejaran para agen. Kejar-kejaran antara para agen yang memburu Charlie pun menimbulkan keseruan tersendiri.

Lantas, bagaimana nasib mereka? Mampukah Andy dan Vicky menjaga Charlie?

Temukan jawabannya dalam film 'Firestarter' yang sudah tayang di bioskop sejak 18 Mei 2022 kemarin. Jangan sampai ketinggalan ya, Diazens!

Beri Komentar