Sinopsis Film Hollywood Mile 22, Iko Uwais Jadi Salah Satu Pemainnya!

D-Stories | Selasa, 12 Oktober 2021 12:00

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Iko Uwais perankan karakter apa sih?

Mile 22 adalah film thriller-aksi Amerika yang tayang tahun 2018. Film ini disutradarai oleh Peter Berg dan skenarionya ditulis oleh Lea Carpenter.

Film ini dibintangi oleh sejumlah nama besar, seperti Mark Wahlberg, Iko Uwais, John Malkovich, Lauren Cohan, dan Ronda Rousey. Kemunculan Iko Uwais di film ini tentunya menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Lantas, seperti apa sinopsis film Mile 22? Yuk, simak selengkapnya!

Sinopsis Film Hollywood Mile 22, Iko Uwais Jadi Salah Satu Pemainnya!
2 dari 5 halaman

Sinopsis Mile 22

Film ini dibuka dengan sebuah misi tim super rahasia yang juga canggih bernama Overwatch. Tim ini dipimpin oleh Mother (John Malkovich) di sebuah ruangan yang penuh dengan orang-orang cerdas dengan monitor-monitor berisi gambar satelit dan CCTV.

Sedangkan tim yang ada di lapangan diketuai oleh James Silva (Mark Wahlberg). Tak sendirian, ia ditemani oleh Alice (Lauren Cohan), Sam Snow (Ronda Rousey), dan Douglas (Carlo Alban).

3 dari 5 halaman

Diceritakan, mereka berhasil masuk ke markas agen Rusia yang sedang merencanakan kejahatan. Mereka masuk untuk mencari semacam hard drive yang berisikan lokasi cesium.

Cesium sendiri merupakan suatu elemen yang digunakan untuk membuat bom. Bila diledakkan, elemen tersebut bisa membuat kulit meleleh dari tulang.

4 dari 5 halaman

Namun siapa sangka, misi tersebut gagal karena lokasi cesium justru tidak terdeteksi. Mereka sampai di sebuah kota bernama Indocarr City di Asia Tenggara. Di sinilah mereka bertemu intel bernama Li Noor (Iko Uwais) yang dipercaya menyimpan rahasia mengenai lokasi cesium.

Mulanya, Silva cukup ragu dengan Li Noor karena info yang diberikan tidak kompeten. Namun begitu mengetahui Li Noor menjadi target pembunuhan orang-orang pemerintah, Silva baru percaya jika Li Noor adalah intel yang bagus.

Join Diadona.id