Sinopsis Film The Hurrican Heist dan Trailer-nya

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 1 September 2021 13:18
Sinopsis Film The Hurrican Heist dan Trailer-nya
Seru banget ini filmnya.

Berbeda dari cerita perampokan pada umumnya, film The Hurrican Heist ini adalah sebuah film yang menunjukkan bagaimana sebuah perampokan di tengah badai berjalan. Oh iya, yang dibintangi oleh Toby Kebbell, Maggie Grace, Ryan Kwanten, dan Ralph Ineson akan tayang malam ini Selasa, 31 Agustus 2021 di TRANS TV pukul 21.30 WIB.

1 dari 4 halaman

Film ini adalah besutan sutradara Rob Cohen. Film yang dirilis perdana pada pada tahun 2018 ini diawali dengan cerita bencana badai Andrew yang menerjang wilayah Alabama sekitar tahun 1991. Pada peristiwa badai itu Will (Toby Kebbell) dan adiknya Breeze (Ryan Kwanten) harus kehilangan ayahnya.

Lalu, beberapa tahun selanjutnya, Will telah menjadi seorang ahli meteorologi dan badai kembali mengintai. Kali ini badai Tammy dengan kekuatan yang sama dikabarkan akan menerjang Gulfport. Sebagai ahli meteorologi Will pun segera pegi ke sana.

Film The Hurrican Heist © Diadona

 

2 dari 4 halaman

Sedangkan, pada saat itu juga, Lembaga Keuangan milik negara yang berada di lokasi badai tersebut mengalami masalah pada generator fasilitas penyimpanan uang. Casey (Maggie Grace) sebagai agen keuangan diperintah untuk menjemput Breeze, adik Will, yang kini telah menjadi teknisi untuk memperbaiki generator tersebut.

Situasi ini pun dimanfaatkan oleh komplotan Casey untuk melakukan tindak kriminal dengan berniat menggondol 600 juta dolar uang kas milik negara. Dalam aksi tersebut, Breeze ditangkap dan dijadikan tawanan oleh komplotan perampok tersebut.

3 dari 4 halaman

Konflik yang ada pun berlanjut. Will marah ketika mengetahui adiknya tersebut dijadikan sandera. Sedangkan untuk menyelamatkannya ia harus bertaruh nyawa di tengah kemelut badai.

Untuk kelanjutan cerita serta keseruan lainnya bisa disaksikan nanti malam di TRANS TV malam ini (31/08/2021) pukul 21.30 WIB.

Oh iya ini trailernya untuk film tersebut ya. Semoga ini bisa membuat kamu semakin penasaran dengan film The Hurricane Heist ini haha.

 

Beri Komentar