Sinopsis Film Unlocked di Bioskop Trans TV, Menyaksikan Aksi Kejar-kejaran

Reporter : Kurnia
Sabtu, 28 Agustus 2021 12:03
Sinopsis Film Unlocked di Bioskop Trans TV, Menyaksikan Aksi Kejar-kejaran
Saksikan penyamaran dan aksi kejaran-kejaran usai gagalnya operasi Paris

Unlocked telah tayang di Bioskop Trans TV pada Jumat, (27/8) kemarin. Jangan khawatir jika ketinggalan cerita film thriller aksi Inggris-Amerika 2017 ini.

Film yang disutradarai oleh Michael Apted itu ditulis oleh Peter O'Brien yang dibintangi oleh Noomi Rapace, Orlando Bloom, Michael Douglas, John Malkovich, dan Toni Collette akan membuatmu terpesona. Telah tayang pada 21.30 WIB di Bioskop Trans TV, seperti apa kisahnya?

Simak synopsis Film Unlocked di sini.

1 dari 5 halaman

Alur cerita film Unlocked bermula setelah operasi Paris gagal. Dilanjutkan oleh petugas interogasi Central Intelligence Agency Alice Racine yang menyamar di sebuah pusat komunitas di London. Daerah itu dikenal dengan ekstremisme Islam, dan dia meneruskan intel ke dinas keamanan, termasuk Kepala Intelijen MI5 Emily Knowles. 

Jalan ceritanya berlajut ketika mantan kepala stasiun dan mentor Racine Eric Lasch mengatakan kepadanya bahwa dia seharusnya tidak merasa bersalah atas kematian Paris dan harus kembali ke lapangan. CIA dan MI5 mengetahui bahwa imam radikal Yazid Khaleel merencanakan serangan biologis pada target Amerika di tanah Inggris bekerja sama dengan mualaf Islam kelahiran Amerika David Mercer. 

Jalan cerita Unlocked mulai memanas ketika Frank Sutter, seorang petugas dari Stasiun London CIA, mengatakan kepadanya bahwa dia mendapat perintah dari Kepala Divisi Eropa Bob Hunter untuk membantu mereka menginterogasi dan menghancurkan kurir Khaleel yang ditangkap, Lateef.

2 dari 5 halaman

Di sebuah hotel, Racine menginterogasi Lateef dan membujuk pesan yang akan dia sampaikan kepada perwakilan Mercer. Sebelum membocorkan rincian pesan ke Sutter, dia menerima telepon dari pawangnya, Ed Romley, yang secara membingungkan memberinya misi yang sama dengan Sutter. 

Menyadari dia teritipu, Racine mencoba untuk menghapus Lateef dari tahanan mereka, tapi dia meninggal saat baku tembak. Dia mundur ke apartemen Lasch, tetapi operasi menyerang, dan Racine menyaksikan kematian Lasch. 

Selanjutnya, ia melarikan diri ke rumah aman milik Lasch dan menangkap pencuri Jack Alcott, yang sedang dalam proses merampok apartemen. Menahan dia di kamar tidur, dia menghubungi Hunter dan Romley, yang, meskipun mengaku percaya padanya, sesuai protokol, mengirim petugas SCO19 untuk menangkapnya. 

3 dari 5 halaman

Diselamatkan oleh Alcott, akhirnya mereka melarikan diri. Alcott merupakan mantan Marinir Kerajaan yang bertugas di Perang Irak dan Racine tak menganggapnya lawan. Racine meminta bantuan Amjad, seorang teman dan klien dari pusat komunitas.

Dia dan Alcott menghadapi Khaleel di sebuah restoran Maroko, di mana dia mengaku bahwa dia tidak lagi percaya pada ekstremisme radikal yang dia promosikan. Meskipun dia telah memberikan perintah mundur kepada kurir, Khaleel mengantisipasi bahwa Mercer masih akan melanjutkan serangan itu. 

Saat mengikuti rekan Lateef, Racine menemukan Alcott bekerja dengan Sutter, dan keduanya berkelahi; Racine lolos setelah Alcott dibunuh oleh pihak ketiga yang dirugikan. Racine mendekati Knowles, yang setuju untuk membantu Amjad berdiri sebagai kurir untuk bertemu dengan perwakilan Mercer. 

4 dari 5 halaman

Knowles mengungkapkan kepada Racine bahwa intelijen dari DGSI Prancis menunjukkan bahwa pihak senior di CIA mengizinkan serangan Paris terjadi, karena salah satu korban yang tewas dalam pemboman itu adalah whistle blower CIA. 

Selanjutnya, tim Romley melacak peluru yang digunakan dalam pembunuhan orang-orang mereka yang menangkap Lateef ke senapan sniper AT308C, yang terungkap telah diperiksa dari gudang senjata Polisi Metropolitan oleh operasi MI5 korup John Wilson. Wilson merupakan bagian dari tim yang menyediakan perlindungan untuk operasi Knowles, menembak mati rekan-rekannya, melukai Knowles tetapi gagal membunuh Racine dan menewaskan Amjad akibat tertembak. 

Cerita masih berlanjut ketika Racine menuju ke titik pertemuan yang diselenggarakan oleh Sutter, di mana Lasch tidak hanya hidup tetapi juga bersekongkol dengannya. Racine membunuh Sutter, dan, setelah perjuangan singkat, Lasch lolos. Racine melacaknya ke gudang di luar Stadion Wembley, tempat pertandingan sepak bola Amerika yang terjual habis akan dimainkan. 

5 dari 5 halaman

Di situ, Lasch mengungkapkan dia ingin serangan biologis terjadi antara orang Amerika yang berkunjung. Setelah menembak Wilson, Racine dan Lasch terlibat dalam perkelahian singkat, setelah itu ia jatuh ke kematiannya dan Racine melucuti tabung virus. 

Cerita berakhir saat ia mengetahui bahwa Mercer akan melarikan diri ke Suriah, Hunter menginstruksikannya untuk mencegatnya dalam perjalanan. 

Ketika Mercer akan bertemu dengan kontak di Praha, Racine memotong sayatan dalam ke selangkangannya, membuka arteri femoralisnya, kemudian membunuhnya. Hunter bertemu dengan Racine dan menyambutnya kembali ke tugas aktif.

Saksikan Official Trailler Film Unlocked di sini.

 

Beri Komentar