Skandal Kencan 10 Pasangan Artis Korea Paling Fenomenal yang Bikin Netizen Heboh

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 14 September 2020 15:04
Skandal Kencan 10 Pasangan Artis Korea Paling Fenomenal yang Bikin Netizen Heboh
Pasangan mana nih yang bikin kamu kaget banget waktu itu?

Skandal kencan artis di Korea Selatan memang bukan hal yang biasa ya guys. Banyak penggemar yang menentang daripada mendukung jika idolanya menjalin kasih dengan seseorang, apalagi kalau pasangannya dari sesama kalangan selebriti.

Nggak heran, kebanyakan dari artis Korea memilih untuk menjaga privasi mereka seketat mungkin termasuk dalam hubungan percintaan. Namun, ada juga nih beberapa artis yang diterpa gosip kencan dan nggak bisa mengelaknya.

Skandal kencan para artis Korea ini benar-benar bikin heboh dan menggemparkan dunia di zamannya. Ada pasangan favoritmu nggak ya?

1 dari 10 halaman

Hyun Bin dan Song Hye Kyo

Hyun Bin dan Song Hye Kyo © Diadona


Kisah asmara Hyun Bin dan Song Hye Kyo sangat fenomenal di zamannya. Keduanya bahkan terang-terangan tertangkap paparazi sedang jalan berdua. Hyun Bin dan Song Hye Kyo terjebak cinta lokasi setelah membintangi drama Worlds Within tahun 2008.

Ternyata hubungan mereka nggak berhenti digosipkan sampai situ saja guys. Pasca bercerai dari Song Joong Ki, aktris cantik Ong Hye Kyo dikabarkan balikan sama Hyun Bin. Bahkan rumor dari outlet media Tiongkok ini menyebar dua kali di tahun 2020.

Namun, sampai sekarang pihak Hyun Bin dan Song Hye Kyo tidak memberi keterangan apapun. Apalagi beritanya masih dari Tiongkok guys, bukan dari media di Korea.

2 dari 10 halaman

IU dan Jang Ki Ha

IU dan Jang Ki Ha © Diadona


Solois IU dan aktor Jang Ki Ha pernah dikabarkan berpacaran pada tahun 2015. Berita jalinan asmara keduanya ini benar-benar bikin heboh saat itu. Pasalnya, nggak ada yang menduga kalau mereka saling kenal.

Namun, hubungan mereka nggak berlanjut hingga kini. Setelah 4 tahun berpacaran, Jang Ki Ha mengkonfirmasi kalau ia dan IU sudah resmi putus.

3 dari 10 halaman

Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun

Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun © Diadona


Kabar kencan Kim Go Eun dengan aktor Shin Ha Kyun ini bikin geger netizen di era drakor Goblin tayang. Ternyata, mereka berdua sudah berkencan sejak Juni 2016 guys.

Tapi, pada Maret 2017, agensi mengkonfirmasi kalau Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun sudah resmi putus. Nah, ada gosip yang bikin makin heboh atas berita kencannya Go Eun nih guys! Sempat ada kabar kalau Gong Yoo jadi penyebab mereka putus loh!

4 dari 10 halaman

Suzy dan Lee Min Ho

Suzy dan Lee Min Ho © Diadona


Siapa sih yang nggak heboh pas dengar kabar aktor ganteng Lee Min Ho mengencani penyanyi sekaligus aktris cantik Suzy? Tentu saja dunia pecinta drakor dan Kpopers dibikin heboh tahun 2015 karena kencannya Lee Min Ho dan Suzy.

Sayangnya, hubungan mereka kandas saat Lee Min Ho akan menjalani wamil. Dikabarkan kesibukan keduanya menjadi faktor tidak langgengnya hubungan.

Ada fakta yang bikin miris dari kabar putusnya mereka. Melansir dari KoreaPortal, katanya Lee Min Ho sudah mau melamar Suzy loh sebelum putus. Bikin netizen makin heboh deh.

5 dari 10 halaman

Suzy dan Lee Dong Wook

Suzy dan Lee Dong Wook © Diadona


Nggak cukup sampai bikin geger karena kabar pacaran dan putusnya Suzy dengan Lee Min Ho. Setelahnya, Suzy berhasil move on dan berpacaran dengan aktor ganteng Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook sendiri disebut sebagai kriteria idaman Suzy sedari dulu. Tentu saja hal ini bikin heboh, apalagi mengingat Suzy baru putus dari Lee Min Ho. Selain itu, jarak usia mereka juga cukup jauh guys, 13 tahun loh!

6 dari 10 halaman

Yoona SNSD dan Lee Seung Gi

Yoona SNSD dan Lee Seung Gi © Diadona


Tepat saat tahun baru 2014, di tanggal 1 Januari media Dispatch membongkar skandal kencan Yoona SNSD dan Lee Seung Gi. Bahkan katanya, pasangan ini sudah menjalin kasih sejak Oktober 2013 loh!

Banyak yang nggak menyangka kalau tipe ideal Yoona tersebut beneran jadi kekasihnya. Sayangnya, di tahun 2015 kisah cinta mereka telah berakhir.

7 dari 10 halaman

Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO

Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO © Diadona


Bukan dari kalangan idol dan aktor seperti sebelumnya. Dunia Kpopers juga pernah dibikin heboh karena kabar kencan Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO. Dikabarkan sejak Juni 2014, mereka sudah menjalin asmara.

Sayangnya, saat itu tidak banyak yang mendukung pasangan idol bersuara emas ini. Apalagi dibumbui kesibukan masing-masing yang menjadi alasan putus keduanya di tahun 2015.

8 dari 10 halaman

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK © Diadona


Masih dari artis di bawah naungan SM Entertainment, kali ini Kai EXO dikabarkan berpacaran dengan Jennie BLACKPINK. Sebelumnya, Kai telah menjalin kasih dengan Krystal dan putus.

Di tahun baru 2019, tepatnya pada 2 Januari akhirnya kabar dari Dispatch bahwa Kai dan Jennie berkencan dikondirmasi oleh agensi masing-masing. Tentu saja hal ini membuat geger Kpopers, apalagi yang masih berharap Kai dengan Krystal balikan.

Sayangnya, hubungan asmara mereka benar-benar hanya seumur jagung. Setelah 4 bulan kencan, keduanya dikabarkan telah putus di bulan Januari.

9 dari 10 halaman

Park Bo Young dan Kim Hee Won

Park Bo Young dan Kim Hee Won © Diadona


Kalau skandal kencan yang satu ini benar-benar bikin heboh pada zamannya guys. Siapa yang kaget di awal tahun 2020 ada kabar Park Bo Young berkencan dengan Kim Hee Won.

Hal ini bermula dari beredarnya foto Park Bo Young dan Kim Hee Won makan di sebuah kafe. Namun ini semua hanya rumor. Agensi kedua artis ini sudah membantahnya.

10 dari 10 halaman

Park Bo Gum dan Jang Na Ra

Park Bo Gum dan Jang Na Ra © Diadona


Nggak kalah bikin heboh, di tahun 2015 ada kabar beredar Park Bo Gum berkencan dengan Jang Na Ra. Bahkan, ada rumor yang menyebut kalau keduanya sudah siap menikah loh!

Rumor ini bermula dari kabar cinta lokasi antara Park Bo Gum dan Jang Na Ra setelah membintangi drakor Hello Monster di tahun 2015. Nggak hanya sekali, kabar ini kembali menyeruak di tahun 2017. Namun hingga kini, kabar kencannya mereka masih menjadi rumor.

Kalau menurutmu gimana guys? Siapa nih pasangan yang paling bikin heboh dan senam jantung saat itu?

Beri Komentar