Skandal Perselingkuhan, Komentar Hanggini di Postingan Junior Roberts dan Rebecca Klopper Disorot

D-Stories | Rabu, 8 Desember 2021 15:55

Reporter : Yayuk Harini

Berikan komentar pada foto mesra Junior Roberts dan Rebecca Klopper, Hanggaini jadi sorotan.

Artis Hanggini atau juga akrab disapa Jeha sempat jadi trending topic di Twitter lantaran dugaan diselingkuhi sang pacar, Junior Roberts. Isu ini santer dikabarkan pasca Hanggini membagikan cuitan yang mengisyaratkan bahwa ia sedang diselingkuhi.

Skandal Perselingkuhan, Komentar Hanggini di Postingan Junior Roberts dan Rebecca Klopper Disorot
2 dari 6 halaman

"Sifat toxic saya selalu mengharapkan kesetiaan dari seseorang yang bahkan tidak bisa memberi saya kejujuran," kata Hanggini, dikutip dari cuitan akun Twitter @hanggini, 23 November 2021.

3 dari 6 halaman

Tak hanya itu, retaknya jalinan kasih Hanggini dan Junior Roberts diperkuat dengan komentar sahabat Hanggini, yaitu Nadhifa Allya Tsana. "Yang putus mereka, yang sedih kok gue," kata Tsana.

Gak hanya di Twitter saja, kini akun Instgaram Junior Roberts juga tak luput dari serangan warganet. Terlebih pada postingan foto yang menampilkan Junior Roberts dan Rebecca Klopper.

4 dari 6 halaman

Komentar Hanggini di Posingan Junior RobertsKomentar Hanggini di Posingan Junior Roberts © Instagram.com/@juniorrobertss

Yap, dalam foto tersebut tampaknya mereka sedang melakukan sesi photoshoot sebuah projek. Tampak Rebecca mengenakan baju nuansa kuning dan putih cerah duduk di pangkuan Junior Roberts.

Selanjutnya, tangan mereka nampak saling bersentuhan dan terlihat profesional serta intim penuh chemistri. Junior Roberts juga tampan mengenakan baju motif dengan jaket warna coklat mocca sebagai pemanis.

5 dari 6 halaman

Yang jadi sorotan warganet adalah komentar Hanggini dengan emot love di mata. Sontak saja, banyak warganet yang berusaha memberikan semangat pada Hanggini yang diduga tengah diselingkuhi tersebut. Hingga arikel ini dimuat, sudah ada 3 ribu lebih balasan komentar dari Hanggini di postingan Junior Roberts tersebut.

Join Diadona.id