So Sweet Banget, Irfan Bachdim Putuskan Keluar dari PSS Sleman Karena Tak Mau LDR dari Keluarga

Reporter : Kurnia
Sabtu, 9 Oktober 2021 09:47
So Sweet Banget, Irfan Bachdim Putuskan Keluar dari PSS Sleman Karena Tak Mau LDR dari Keluarga
Simak alasan dari Manajer PSS Sleman

Undur dari PSS Sleman, Irfan Bachdim berpamitan pada seluruh tim hingga para fansnya. Melalui halaman Instagram pribadinya, Irfan Bachdim menyampaikan pesan hingga alasan mendalam.

Mengaku memiliki pilihan yang sulit sebelum mengundurkan diri dari PSS Sleman, Irfan Bachdim mengaku jika perpisahannya dengan tim dan seluruh crew PSS Sleman adalah keputusan yang menyakitkan.

1 dari 5 halaman

“ Ini adalah keputusan yang sulit. Meninggalkan teman-teman, itu juga sangat menyakitkan buat saya. Tapi saya harus mengikuti kata hati dan menjalani apa yang membuat saya bahagia,” tulis mantan pemain Bali United tersebut pada Jumat, (8/10/2021).

Mengaku tak lagi ingin menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dengan istri dan anak-anak, “ Bagi saya, keluarga adalah hal terpenting di dalam hidup. Mereka adalah inspirasi dan motivasi terbesar untuk saya. Dan saya tidak merasa nyaman ketika mereka tidak bisa bersama saya dalam waktu yang cukup lama,” lanjutnya dalam keterangan Instagram saat berpamitan pada seluruh team dan fansnya di PSS Sleman.

2 dari 5 halaman

Sehubungan dengan keputusan Irfan Bachdim untuk meninggalkan PSS Sleman, Danilo Fernando selaku Manajer PSS Sleman turut memberikan suara. Menurut pengakuan sang manajer, Irfan Bachdim secara resmi telah bercerai alias berpisah dengan PSS Sleman.

Kontrak antara kedua belah pihak telah usai, “ Untuk itu saya ingin berterima kasih kepada management, staff dan semua teman-teman pemain PSS karena sudah memahami saya. Saya selalu berharap dan berdoa yang terbaik untuk PSS di Liga 1 nanti,” lanjut Irfan saat pamit undur diri dari PSS Sleman.

3 dari 5 halaman

Sebelumnya, banyak beredar berita mengenai pengunduran diri sang pesebak bola itu. Sehubungan dengan ini, akhhirnya isu tersebut terjawab ketika Irfan Bachdim lebih memilih untuk fokus dan hidup bersama dengan istri dan ketiga buah hatinya.

“ Dan tentu saja, terima kasih untuk semua Sleman Fans yang sudah menyambut saya dengan baik. Saya minta maaf karena belum dapat memenuhi tujuan yang sudah saya impikan di PSS. Tapi saya berharap teman-teman dapat mengerti situasi yang saya hadapi dan saya ingin yang terbaik untuk PSS,” terang Irfan Bachdim.

4 dari 5 halaman

Di akhir pesannya, Irfan Bachdim menyampaikan ucapan terima kasihya kepada seluruh pihak, “ MATUR NUWUN,” yang dibubuhi dengan emoji hati.

Beri Komentar