Soimah Ngaku Pernah Tinggal di Apartemen Nicholas Saputra, Seriusan?

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 21 Desember 2020 19:23
Soimah Ngaku Pernah Tinggal di Apartemen Nicholas Saputra, Seriusan?
Soimah mengaku pernah tinggal di apartemen Nicholas Saputra saat baru memulai karirnya di Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan Soimah saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Abdel Achrian beberapa waktu lalu.

Awalnya Soimah bercerita bagaimana dia memulai karirnya sebagai seniman. Ia mengaku saat itu sudah tinggal di hotel selama sembilan bulan. Bosan, dia akhirnya mencoba mencari tempat baru.

1 dari 4 halaman

" Itu karena akomodasi ditanggung ANTV, modal transportasi, tempat tinggal. Itu masih sama stasiun TV. Tapi namanya di hotel sembilan bulan, habis itu keluar, saking bosennya. Lokasinya itu-itu mulu," kata Soimah.

" Di kamar hanya ada dia (suaminya) mulu, nggak ada pemandangan lain. Jadi kita memutuskan mencari kontrakan. Pengin suasana baru. Bilang ke ANTV, mereka bilang silahkan pindah tapi bayar sendiri," tambah Soimah.

2 dari 4 halaman

Mengenal Nicholas Saputra

Soimah dan Nicholas Saputra © Diadona

Setelah itu, ia memutuskan menyewa apartemen Nicholas Saputra di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Dia mengatakan bahwa dia sudah berteman lama dengan bintang Ada Apa Dengan Cinta itu.

" Akhinya tanya-tanya, pinjemlah apartemen Nicholas Saputra. Sudah kenal sebelum jadi artis. Jadi dikenalin sama Juki sama temenku. Dia sudah kenal lama sama Nicholas. Jadi kenalan sama Nicholas sebelum ke Jakarta," kata Soimah.

3 dari 4 halaman

Sebelumnya Soimah menjelaskan bahwa dirinya pernah bercerita kepada teman-temannya tentang tempat tinggal di Jakarta. Dari situ, temannya menawarkan apartemen di seberang Dian Sastro.

" Aku tanya sama Juki ngobrol nyari kontrakan. Juki bilang Nicholas punya apartemen nggak dipake di Sudirman Park. Jadi nyewa," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Tidak Tinggal Lama

Soimah © Diadona

Untungnya saat itu dia diperbolehkan menyewa apartemen dengan biaya bulanan. Karena Soimah tidak punya banyak uang jika harus membayar setiap tahun.

" Di situ selama setahun. Setahun terus Nicholas bilang mau jual apartemen. Mau nggak mau kita cabut terus tidur di garasi poskonya Cagur. Tiga bulan itu," kata Soimah.

Beri Komentar