Song Hye Kyo Keciduk Punya Tato Baru di Pergelangan Tangan, Asli Atau Kebutuhan Film?

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 28 Oktober 2021 19:04
Song Hye Kyo Keciduk Punya Tato Baru di Pergelangan Tangan, Asli Atau Kebutuhan Film?
Gimana menurutmu?

Song Hye Kyo adalah salah satu aktris Korea Selatan yang memiliki usia karir cukup panjang. Sejak muncul pertama kali dalam film 'Wedding Dress', namanya terus menanjak hingga kini.

Citra lembut dan elegan selalu menempel pada sosok Song Hye Kyo berkat berbagai karakter yang ia perankan. Tak heran, foto-fotonya yang memperlihatkan tato kecil di bagian pergelangan tangan pun berhasil menghebohkan jagat maya.

Tato Song Hye Kyo

1 dari 5 halaman

Penemuan itu diungkap pertama kali oleh para warganet. Mereka menangkap adanya gambar kecil di area pergelangan tangan kanan Song Hye Kyo.

Tato Song Hye Kyo © Diadona

Mengutip perbincangan di forum daring via KBIZoom, banyak yang menduga bahwa tato di pergelangan tangan Song Hye Kyo berbentuk bunga atau sebuah tulisan yang memiliki makna khusus.

Memang, hingga saat ini belum ada foto yang secara jelas memperlihatkan obyek apa yang tergurat di kulit aktris 40 tahun itu.

2 dari 5 halaman

Tato Song Hye Kyo © Diadona

Keyakinan tentang adanya tato di pergelangan tangan Song Hye Kyo menguat karena warganet membandingkan beberapa foto terdahulunya dengan foto-foto terbaru.

Dalam sejumlah foto lama, tak terlihat adanya motif sesuatu di pergelangan tangan Song Hye Kyo. Berbeda dengan yang terlihat dalam foto-foto terbaru.

Song Hye Kyo © Diadona

3 dari 5 halaman

Meski dugaannya menguat, namun beberapa argumen meyakini bahwa tato di pergelangan tangan Song Hye Kyo hanyalah tato sementara yang digunakan untuk kepentingan syuting. Sang aktris sendiri belum mengonfirmasi keaslian dugaan tato tersebut.

4 dari 5 halaman

Song Hye Kyo saat tengah bersiap untuk kembali ke layar kaca. Pada November 2021 mendatang, drama terbarunya, 'Now, We Are Breaking Up' akan segera tayang di saluran SBS.

Dalam drama tersebut, Song Hye Kyo akan memerankan karakter pimpinan tim desain di sebuah perusahaan fashion. Tokoh bernama Ha Young Eun yang ia mainkan akan beradu akting dengan tokoh Yoon Jae Kook, seorang fotografer lepas yang diperankan oleh Jang Ki Yong.

Now, We Are Breaking Up © Diadona

Beri Komentar