Song Joong Ki Ulang Tahun ke-36, Postingan Instagram Song Hye Kyo Curi Perhatian

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 20 September 2021 15:25
Song Joong Ki Ulang Tahun ke-36, Postingan Instagram Song Hye Kyo Curi Perhatian
Emang sang mantan istri posting apa sih?

Aktor tampan yang belakangan ini ramai diperbincangkan netizen Tanah Air ini baru-baru ini merayakan pertambahan usia. Song Joong Ki berulang tahun ke-35 pada 19 September 2021 kemarin.

Ulang tahun mantan suami Song Hye Kyo ini benar-benar mendapat perhatian dari publik, hingga muncul trending #HappyJoongKiDay baik di Instagram maupun Twitter. Di momen spesial ini, bermunculan foto-foto transformasi Song Joong Ki sejak kecil hingga sekarang.

1 dari 4 halaman

Penggemarnya pun punya beragam cara untuk menyampaikan ucapan selamat bagi aktor yang membintangi drama 'Vincenzo' tersebut. Kebanyakan dari mereka mengedit foto-foto bersama Joong Ki untuk meramaikan hari spesial tersebut.

Bahkan tak sedikit pula yang mengedit foto seolah-olah sedang menikah dengan aktor tampan tersebut. Wajar saja, hingga kini masih banyak netizen yang berandai-andai bisa menggantikan posisi Song Hye Kyo di kehidupan aktor kelahiran Daejeon tersebut.

2 dari 4 halaman

Tak bisa dipungkiri, banyak netizen yang mengharap jika Song-Song couple ini bisa rujuk kembali. Netizen selalu berharap jika keduanya masih menyimpan perasaan satu sama lain.

Begitu pula yang diharapkan netizen di momen spesial Joong Ki kali ini. Netizen diam-diam menunggu Hye Kyo mengunggah sesuatu terkait ulang tahun sang mantan suami.

3 dari 4 halaman

Secara tidak terduga, Song Hye Kyo pun muncul di hari ulang tahun Song Joong Ki. Aktris berusia 39 tahun ini mengunggah foto di akun miliknya pada Minggu (19/09/2021) kemarin.

Postingan instagram Song Hye Kyo © Diadona

Hye Kyo mengunggah potret pemandangan pantai, lengkap dengan langit biru yang bersih dan deburan ombak yang tenang. Meski tanpa caption, banyak netizen menduga jika postingan ini ada kaitannya dengan ulang tahun Song Joong Ki.

Beri Komentar