Spoiler My Lecturer My Husband Season 2 Episode 1A, Mas Arya dan Inggit Kian Mesra Aja nih!

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 28 Mei 2022 12:07
Spoiler My Lecturer My Husband Season 2 Episode 1A, Mas Arya dan Inggit Kian Mesra Aja nih!
Di awal penanyanagna Episode 1A dibuka dengan adegan Inggit (Prilly Latuconsina) yang keteteran masuk kelas karena terlambat.

Serial My Lecturer My Husband Season 2 sudah tayang perdana di WeTV dan Iflix pada Jumat, 27 Mei 2022. Sukses di musim pertama, Monty Tiwa kembali hadirkan My Lecturer My Husband season 2 demi memuaskan rasa penasaran penikmat serial Indonesia. Bagaimana tidak, rupanya banyak yang kepo nih dengan kelanjutan rumah tangga Arya dan Inggit.

1 dari 5 halaman

Khusus untuk penayangan perdana, My Lecturer My Husband Season 2 tayang dua episode sekaligus dalam satu hari dan per episode dibagi menjadi dua bagian. Untuk episode pertama My Lecturer My Husband 2 bisa ditonton secara gratis oleh semua pengguna WeTV. Kendati demikian, untuk episode dua dan episode berikutnya, hanya bisa dinikmati oleh pengguna VIP. So, buat Diazens segera berlangganan ya!

2 dari 5 halaman

Jika kamu belum menonton My Lecturer My Husband 2, berikut ini spoiler episode 1A-nya, simak yuk!

Di awal penanyanagna Episode 1A dibuka dengan adegan Inggit (Prilly Latuconsina) yang keteteran masuk kelas karena terlambat. Namun, Inggit masih merasa tenang karena dosen yang mengajar kelasnya adalah Arya (Reza Rahadian). Sang suami tidak mungkin memberikan hukuman, pikirnya.

3 dari 5 halaman

Bak angan tak sesuai kenyataan, rupanya Arya justru menyuruh Inggit berdiri di hadapannya dan memasang wajah galak. Sontak saja Inggit dan mahasiswa lainnya ikut was-was melihat wajah Arya seolah-olah ingin menerkam.

Eh, Arya justru mencium pipi Inggit di depan mahasiswanya. Tidak hanya pipi, tetapi juga bibirnya. WOW banget nggak tuh!

4 dari 5 halaman

Tapi jangan berangan akan indahnya saja ya Diazens, rupanya adegan tersebut hanya bayangan liar Inggit. Dia saat ini tengah melakukan pillow talk bersama Arya.

Keesokan harinya, tiba di kampus, Inggit sebenarnya belum rela berpisah dengan Arya. Namun, karena ada ujian dan sudah terlambat, akhirnya dia buru-buru masuk ke kelas.

5 dari 5 halaman

Adegan intim pun dimulai ketika Inggit menggunakan sweater pink motif bunga-bunga dan rok berwarna pink, Inggit menggoda Arya yang tengah mengerjakan sesuatu di ruang kerja.

Well, kira-kira godaan Inggit bersambut berhasil nggak ya? Benarkah Inggit justru menuai tatapan merendahkan dari rekan-rekan Arya? Simak jawabannya di My Lecturer My Husband episode 1B yang masih bisa ditonton secara gratis di WeTV. Selamat menyaksikan!

KLIK LINK berikut.

Beri Komentar