STAYC Resmi Rilis Album Baru Bertajuk ‘Stereotype’ dengan Suara Segar Khas Remaja

Reporter : Kurnia
Selasa, 7 September 2021 15:08
STAYC Resmi Rilis Album Baru Bertajuk ‘Stereotype’ dengan Suara Segar Khas Remaja
Lucu dan segar untuk remaja

Girl grup rookie High Up Entertainment, Stayc resmi merilis mini album pertama mereka pada (6/9) bertajuk 'Stereotype,' yang menampilkan empat lagu baru termasuk judul lagu dengan nama yang sama.

Untuk ‘Stereotype’ STAYC kembali ke tanda tangan mereka, upgrade dengan hook adiktif dengan suara menyenangkan synth yang memaksimalkan energi dan kesegaran konsep khas remaja. 

1 dari 4 halaman

Lirik bagian chorusnya berisi tentang menasihati orang lain untuk tidak memakai kacamata berwarna, menyampaikan keinginan untuk dilihat apa adanya dan tidak hanya dinilai dari penampilan luar mereka. Video musiknya juga menampilkan narasi dari anggota Sieun dan tanda tangan " STAYC girls" yang direkam oleh anggota J.

Dikutip dari koreajoongangdaily, girl group pendatang baru STAYC akan merilis EP pertamanya ‘Stereotype’ di situs streaming lokal pada hari Senin, agensinya High Up Entertainment mengumumkannya pada hari Kamis.  

2 dari 4 halaman

EP yang akan datang merupakan kelanjutan dari konsep " Teenfresh" grup, yang telah digunakan untuk rilis sebelumnya. Teenfresh, gabungan dari kata remaja dan segar, bertujuan untuk mempromosikan remaja dengan pola pikir yang sehat dan hidup.    

Lirik dari lagu utama berisi pesan untuk menghadapi orang-orang sebagai siapa mereka daripada melihat mereka melalui kacamata berwarna mawar.  

3 dari 4 halaman

Black Eyed Pilseung, duo penulis lagu yang terdiri dari Rado dan Choi Kyu-sung, dan produser Jeon Goon berkolaborasi bersama untuk lagu tersebut.    

“ Kami pikir lagu itu sangat cocok dengan asal usul grup, yaitu menciptakan grup idola dengan pikiran yang sehat,” kata keduanya dalam sebuah pernyataan. 

“ Ini bukan lagu cinta klise. Kami berharap musiknya dapat memenuhi tuntutan zaman dan menarik simpati dari para pendengarny,” lanjutnya.  

Beri Komentar