Stefan William Pamer Foto Mesra dengan Perempuan Cantik Berambut Panjang, Pacar Baru?

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 27 Oktober 2021 16:25
Stefan William Pamer Foto Mesra dengan Perempuan Cantik Berambut Panjang, Pacar Baru?
Kira-kira siapa ya sosok yang jalan bareng mantan suami Celine ini?

Stefan William belum lama ini santer menjadi perhatian publik. Sejak resmi bercerai dengan Celine Evangelista, Stefan William sering pamer kedekatan dengan sosok perempuan lain.

1 dari 5 halaman

Bahkan pekan lalu, Celine Evangelista sampai dibuat menangis kala melihat Stefan jalan bareng perempuan. Setelah resmi ketuk palu di meja pengadilan, Stefan pun berani pamer kemesraan dengan seorang perempuan.

2 dari 5 halaman

Sosok lelaki berusia 27 tahun tersebut nampak mengunggah kembali sebuah potret yang diunggah oleh akun Film Maker, @harunempenk di Instagram Story. Potret tersebut memperlihatkan Stefan yang sedang foto bareng seorang perempuan berambut panjang dengan dirinya membawa bunga.

3 dari 5 halaman

Stefan William Pamer Foto Mesra dengan Perempuan Cantik Berambut Panjang © Diadona

Tak lupa, akun @harunempenk juga menuliskan ucapan penyemangat buat Stefan William yang baru dikabarkan bercerai dengan Celine Evangelista.

" Pertama gw kenal lo, lo itu orangnya apa adanya ga macem macem dan ga pernah menyakiti orang. itu hak mereka yang berasumsi buruk tentang lo karna mereka tidak pernah merasakan kehangatan lo sebagai sahabat ataupun teman," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Anehnya lagi, ayah Lucio tersebut mengunggah kembali unggahan tersebut dengan menutupi wajah sosok perempuan tersebut dengan emoticon. " Thanks @harunempenk umboh, gw tutup ya mukanya buat jaga2" tambahnya.

Beri Komentar