Stevan William dan Celine Evangelista Resmi Cerai, Natasha Wilona Beri Reaksi Mengejutkan

Reporter : Mila
Senin, 25 Oktober 2021 16:33
Stevan William dan Celine Evangelista Resmi Cerai, Natasha Wilona Beri Reaksi Mengejutkan
Nama Natasha Wilona juga ikut terseret.

Setelah menjadi bahan perbincangan publik yang cukup lama, akhirnya perceraian antara Celine Evangelista dan Stefan William terungkap.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan bahwa gugatan cerai Celine terhadap Stefan dikabulkan pada Senin (18/10/2021) lalu.

1 dari 4 halaman

Perceraian itu juga turut menyeret nama Natasha Wilona, mantan pacar Stefan William. Mendengar perceraian sang mantan, Wilona mengaku kaget. Kendati begitu, dia tak mau banyak berkomentar.

" Jujur kita semua sebagai teman masih syok, tapi aku nggak mau ikut campur," kata Natasha Wilona saat ditemui di sebuah kesempatan di Jakarta.

2 dari 4 halaman

Aktris cantik ini tidak menyangka Stefan William dan Celine Evangelista bercerai. Sepengetahuannya, hubungan mereka baik-baik saja dan jauh dari berita miring selama ini.

" Jadi, aku pikir keduanya seperti baik-baik saja terlepas aku tidak mengetahui ada apa," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Meski tak berkomentar banyak, Natasha Wilona menyampaikan dukungannya agar Stefan William dan Celine Evangelista tegar melewati masa-masa sulit itu.

" Intinya support untuk Stefan juga agar bisa melewati permasalahan ini. Aku juga yakin, sebagai orangtua keduanya walaupun bercerai tapi untuk anak pasti mereka pasti akan membagi sayangnya," lanjutnya.

Beri Komentar