Stevi Item Tantang Orang yang Sebut Sang Adik Endorse Covid-19, Jerinx Bakal Ajak Iko Uwais Duel?

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 3 Juli 2021 13:28
Stevi Item Tantang Orang yang Sebut Sang Adik Endorse Covid-19, Jerinx Bakal Ajak Iko Uwais Duel?
Jerinx kini tantang Stevi Item dan Iko Uwais?

Jerinx kembali 'nyentil' rekan sesama artis. Kali ini, gitaris Deadsquad dan Andra and The Backbone, Stevi Item menjadi sasaran sentil Jerinx.

Hal ini karena postingan Stevi Item yang tak terima dengan orang-orang yang menganggap enteng covid.

1 dari 4 halaman

Postingan Stevi Item

      View this post on Instagram      

A post shared by Stevi Item (@stevi.item)

Dalam postingannya, Stevi Item mengunggah foto sang adik ipar, Iko Uwais yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. Musisi yang akrab disapa Om Tepi ini kemudian mengunggah foto Iko dengan bubuhan caption yang menantang.

"Adik gw @iko.uwais lagi sakit, ada yang berani bilang ENDORSE ?? Coba pengen tau aja," tulis Stevi Item.

2 dari 4 halaman

Jerinx Ikut Komentar

 

Unggahan Stevi Item inipun mendapat perhatian dari drummer Superman Is Dead, Jerinx. Jerinx pun langsung nimbrung di kolom komentar Stevi Item.

" Kalau udah tau emangnya mau ngapain bang @stevi.item? Ayah saya 73 tahun sempat dicovidkan, teman2 saya juga ada yg kena - pada sembuh semua tuh tanpa harus unggah-unggah foto - mereka juga gak ada yg mau dirawat di RS. Kenapa emangnya bang?" tulis Jerinx.

3 dari 4 halaman

Jerinx Tantang Iko Uwais?

Dalam unggahan twitter yang diunggah @kang_batag0r, memperlihatkan tangkapan layar komentar Jerinx yang bahkan juga mengisyaratkan tak takut dengan Iko Uwais yang merupakan aktor laga.

" Jangankan manusia yg jago berantem di film, mafia dan gangster paling kejam dan psikopat SUDAH PERNAH SAYA LAWAN dgn NYAWA sebagai TAARUHANNYA. Kau @stevi.item mau PAKA IKO sbg alat menakut2i orang utk berpendapat/bertanya? METAL FASIS KAU? Disgusting," tulis Jerinx.

4 dari 4 halaman

Stevi Item Berikan Balasan

Instagram Story Stevi Item © Diadona

Tak terima dengan apa yang dikatakan oleh Jerinx, Kakak kandung Audi Item ini kembali menyindir Jerinx lewat instagram story.

Dalam instagram Story yang diunggah oleh Stevi Item, ia sangat menyayangkan sikap orang-orang yang terkesan meremehkan penyakit Covid-19.

" Bagi kalian yang dengan entengnya komen dan bikin status " Covid itu ada, tapi tidak berbahaya.. seperti flu biasa, nanti juga sembuh sendiri, jangan dibesar-besarkan" . Kalian sama sekali tidak punya rasa kemanusiaan terhadap orang yang punya penyakit bawaan yang berat atau komorbid," tulis Stevi.

" Ketidak pedulian yang terkesan anggap remeh itu memilukan hati anggota keluarga korban yang meninggal akibat virus ini. Maka ketika ketidak pedulian itu menjadi hal yang biasa saat itu juga mati rasa kemanusiaan," tambahnya.

Hingga saat ini, diketahui instagram milik Jerinx telah hilang dan diduga di-banned oleh instagram.

Beri Komentar