Suami Istri di India Dituntut Oleh Orang Tua Sendiri karena Belum Berikan Cucu

Reporter : Nasa
Kamis, 26 Oktober 2023 14:24
Suami Istri di India Dituntut Oleh Orang Tua Sendiri karena Belum Berikan Cucu
Seorang ayah di India ini tuntut gani rugi ke anak dan istrinya karena belum berikan cucu

Sepasang suami istri asal negara bagian Uttarakhand, India Utara, dituntut oleh sang ayah, karena tak kunjung memberi cucu. Adalah Sanjeev dan Sadhana Prasad yang menuntut anak mereka yang sudah menikah selama 6 tahun namun belum juga memberikan cucu.

Sang ayah menuntut anak dan menantunya karena telah menghabiskan tabungannya, selama sang anak tumbuh dewasa. Bahkan ia juga membayar pelatihan pilot di Amerika Serikat dan juga pernikahan mewah.

1 dari 4 halaman

Minta Ganti Rugi Rp9,5 Miliar

Pria tersebut dengan terang-terangan menyampaikan tuntutannya kepada sang anak dan menantu, lewat tuntutan kompensasi senilai hampir 650.000 dolar AS atau hampir setara dengan Rp9,5 miliar.

Tuntutan tersebut dilayangkan kepada anak dan menantunya, jika mereka belum juga mampu memberikan seorang cucu untuknya dalam kurun waktu satu tahun.

2 dari 4 halaman

Gugatan Tak Biasa

Yang Mencuri Perhatian, sederet tuntutan yang dilayangkan kepada anak dan menantunya diajukan dengan alasan 'pelecehan mental'.

Pria tersebut mengungkap bahwa ia telah menggelontorkan setidaknya 65.000 dolar AS untuk pelatihan pilot anaknya di Amerika Serikat.

3 dari 4 halaman

Menangung Beban Finansial Anak dan Menantu

Prasad kemudian juga membeberkan bahwa sang anak kembali ke India pada 2007, namun kehilangan pekerjaannya dan keluarganya harus mendukungnya secara finansial selama lebih dari dua tahun.

Hingga pada akhirnya sang putra kembali mendapatkan pekerjaan sebagai seorang pilot. Prasad dan istrinya juga merencanakan pernikahan sang anak dan menantunya yang menelan biaya hingga Rp1,1 miliar.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar