Suami Positif Amfetamin, Nindy Ayunda Tutup Kolom Komentar Instagram

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 12 Januari 2021 09:31
Suami Positif Amfetamin, Nindy Ayunda Tutup Kolom Komentar Instagram
Namun warganet justru menggeruduk postingan lawas penyanyi tersebut.

Pasca kabar penangkapan suami Nindy Ayunda, yaitu Askara Parasady Harsono terkait dugaan kasus narkoba, warganet langsung menggeruduk instagram penyanyi tersebut. Sayangnya, Nindy telah menutup kolom komentar akunnya. Padahal postingan terbarunya yang diunggah pada tanggal 8 Januari sebelumnya masih bisa menerima komentar dari warganet.

Dari hasil penelusuran Diadona, penyanyi berusia 32 tahun tersebut masih membuka kolom komentar di unggahan pada tanggal 31 Oktober tahun lalu. Di postingan tersebutlah akhrinya ramai warganet meninggalkan komentar terkait dengan kasus yang menjerat sang suami.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda Fadli (@nindyparasadyharsono)

"Mba Nindy, semoga diberi jalan kemudahan untuk apapun yang terjadi ??" tulis akun avidakar.

"Makin di tutup makin terlihat. What a great present on ur birthday ya mbak. Allah might loves u, smg ga ngikut langkah suaminya jg" tulis akun @carbonarafettucine.

Tak hanya mengomentari mengenai kasus narkoba tersebut dan bagaimana Nindy menutup kolom komentar akunnya, warganet juga sempat menyinggung beberapa foto sang suami yang kini tak lagi terlihat di instagram Nindy.

2 dari 2 halaman

Nindy Ayunda © Diadona

Seperti diketahui, kabar penangkapan sang suami mencuat melalui unggahan di akun Lambe Turah. Berita tersebut juga telah dikonfirmsi oleh pihak kepolisian.

Melalui sambungan telepon kepada Suara.com, Kombes Pol Ady Wibobo menyatakan bahwa dari hasil tes urine, Askara positif mengandung amfetamin dan metamfetamin. Namun terkait dengan barang bukti, pihaknya masih memerlukan pemeriksaan yang lebih mendalam.

Askara Parasady Harsono diamankan di kediamannya pada 7 Januari 2021 lalu di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, tiga hari penjelang ulang tahun ke-32 sang istri. Saat ini, Nindy diketahui sedang berlibur di Bali.

Beri Komentar