Sudah Beberapa Kali Bertemu, Luna Maya Jawab Kemungkinan Balikan dengan Ariel NOAH

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 30 Oktober 2021 12:15
Sudah Beberapa Kali Bertemu, Luna Maya Jawab Kemungkinan Balikan dengan Ariel NOAH
Benar nggak sih masih ada benih cinta di antara keduanya?

Kisah cinta Luna Maya dan Ariel NOAH seolah tak pernah usai diperbincangkan. Meski hubungan mereka sudah berakhir beberapa tahun silam, nyatanya Luna dan Ariel masih saling dikaitkan.

Beberapa waktu lalu, keduanya terlihat bertemu di acara HUT GTV. Momen yang tak sengaja tertangkap kamera ini pun jadi perbincangan.

1 dari 5 halaman

Kepada awak media, Luna Maya akhirnya buka suara soal pertemuannya dengan sang mantan kekasih. Luna bahkan mengaku jika sebenarnya ia dan Ariel sudah bertemu beberapa kali.

" Sering ketemu juga, maksudnya bukan sering tetapi pas sebelum tertangkap (kamera) itu ada beberapa kali berpapasan," ujar Luna, seperti melansir dari JPNN.

2 dari 5 halaman

Hal ini membuat Luna biasa saja saat bertemu Ariel. Namun karena baru tertangkap kamera, maka banyak yang menjadi heboh melihat keduanya bersama.

" Jadi, sebenarnya ini bukan sesuatu yang baru juga ya," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Luna Maya dan Ariel Noah © Diadona

Saat ditanya mengenai kemungkinan balikan dengan Ariel, Luna pun menanggapi dengan santai. Ia bahkan berusaha memberi jawaban bijak agar tidak disalah-artikan.

" Kalau (balikan) itu harus ada dua orang yang mau, kalau cuma satu saja namanya putar balik, satu jalan," ujar perempuan berusia 38 tahun tersebut.

4 dari 5 halaman

" Kan nggak ada aksi, jadi mau reaksi gimana nih, kan kalau mau bereaksi tapi nggak ada aksi kan susah ya," ujarnya.

" Tapi apapun itu mau dia beraksi sebagai teman, keluarga, maksudnya apapun itu pasti kan kita tergantung pendekatannya seperti apa, kita juga reaksinya sesuai dengan apa yang diberikan," pungkas Luna.

Beri Komentar