Sudah Kembali ke Kodratnya Lagi, Evelyn Nada Ingin Segera Menikah

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 7 Agustus 2020 08:06
Sudah Kembali ke Kodratnya Lagi, Evelyn Nada Ingin Segera Menikah
Wah, senangnya!

Evelyn Nada Anjani baru saja menjadi bintang tamu dalam konten YouTube terbaru Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Bicara banyak hal seputar transformasi dirinya yang kini sudah kembali menjadi wanita seutuhnya, Evelyn mengungkapkan berbagai fakta mengejutkan.

Mulai dari masa lalunya saat masih SD dan sudah naksir perempuan, hingga hubungan ranjangnya bersama sang mantan, Aming. Nggak berhenti sampai di situ saja, Evelyn Nada Anjani juga mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi.

"Kamu pasti mau nikah lagi kan," tanya Andhika Pratama. Mendengar hal tersebut, Evelyn langsung mantap menjawab, "Mau mau."

 

1 dari 2 halaman

1. Ingin Menikah Lagi

" Harus apa ya, pengin dilindungin pastinya. Pernikahan berikutnya aku harus super duper punya space untuk berdamai sama diri sendiri dulu," ungkap Evelyn Nada Anjani berterus terang.

Ia pun melanjutkan, " Karena waktu itu kan aku stress sama diri aku sendiri, jadi mungkin banyak yang belum aku bisa pahami. Cuman sebenarnya ya aku nggak mau menyesali, nggak mau nyalahin siapapun di sini."

 

2 dari 2 halaman

2. Harus Cari Orang Baru

Lebih lanjut, Evelyn juga mengaku kalau sebenarnya ia tak ingin bercerai dari Aming. Namun karena semuanya sudah terlanjur, ia hanya bisa menerima dan mencari orang baru untuk menjadi pendamping selanjutnya.

Meski begitu, Evelyn mengaku hubungannya dengan Aming masih berjalan baik-baik saja.

Meski tak lagi saling mencintai, keduanya tetap berteman baik, bahkan hubungan mereka kini sudah seperti kakak beradik.

 

Beri Komentar