Sudah Pindah Agama, Salmafina Sunan Akui Masih Gak Nyaman Ditanya Soal Puasa

Reporter : Yoyok
Selasa, 13 April 2021 16:08
Sudah Pindah Agama, Salmafina Sunan Akui Masih Gak Nyaman Ditanya Soal Puasa
Salmafina sudah pindah agama Kristen beberapa waktu lalu

Salmafina Suna merupakan salah satu selebgram yang sering kali menarik perhatian banyak orang. Putri dari pengacara kondang, Sunan Kalijaga, tersebut memang kini sedang berada di Amerika Serikat.

Salmafina juga mengaku kalau idirinya sudah pindah keyakinan sejak beberapa waktu lalu. Namun, masih saja ada orang orang yang menganggap kalau Salmafina masih muslim.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu netizen yang menanyakan kepada Salmafina apakah ia puasa atau tidak di Amerika Serikat.

1 dari 4 halaman

Stories SalmaFina Sunan

Hal ini Salmafina bagikan di storeis Instagram miliknya. Dalam storeis tersebut, Salmafina menunjukkan salah satu netizen yang bertanya padanya.

Stories Salmafina Sunan © Diadona

2 dari 4 halaman

Tidak Nyaman

Sebenarnya, 2 tahun terakhir banyak netizen yang bertanya kepada Salmafina apakah ia puasa atau tidak. Mulanya, ia mewajarkan hal tersebut karena berpikir yang nanya tidak tahu kalau dirinya udah pindah agama.

Namun, Salmafina mengatakan kalau pertanyaan terseprti ini sama saja dengan tidak sopan. Salmafina pun juga tidak nyaman ditanyain seperti itu.

3 dari 4 halaman

Pertengahan 2019

Salmafina Sunan mulai terbuka dengan keyakinannya sejak pertengahan tahun 2019 kemarin. Ia secara tegas telah pindah agama.

Salmafina Sunan juga mengakua kalau alasan dirinya pindah agama bukan karena orang-orang yang berada di lingkungannya.

Beri Komentar