Sudah Sering Klarifikasi, Rizki DA Masih Disebut Suami Tak Bertanggung Jawab oleh Netizen

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 27 November 2020 16:37
Sudah Sering Klarifikasi, Rizki DA Masih Disebut Suami Tak Bertanggung Jawab oleh Netizen
Netizen masih menyebut Rizki suami tak bertanggung jawab.

Kehidupan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika masih menjadi sorotan publik. Masyarakat masih bertanya-tanya tentang kelanjutan hubungan Rizki dan Nadya yang sempat dikabarkan renggang beberapa waktu yang lalu.

Baik Rizki dan Nadya sama-sama sudah menjelaskan bahwa hubungan rumah tangga keduanya baik-baik saja. Namun hingga saat ini Rizki dan Nadya masih belum kembali tinggal bersama.

Hal itu kemudian membuat netizen masih meragukan bahwa hubungan Rizki dan Nadya telah membaik. Bahkan netizen masing sering menyebut Rizki sebagai suami tak bertanggung jawab.

1 dari 4 halaman

Rizki DA posting foto

      View this post on Instagram

A post shared by RIZKIRIDHO D'Academy 2 (Real) (@da2_rizki123)

Baru-baru ini, Rizki mengunggah fotonya bersama dengan saudara kembarnya, Ridho. Foto itu diambil saat Rizki dan Ridho menghadiri acara AMI AWARDS 2020. Penampilan Rizki dan Ridho pun terlihat sangat kece.

2 dari 4 halaman

Disebut suami tak bertanggung jawab

Rizki DA © Diadona

Postingan Rizki mengundang banyak komentar dari netizen. Ada yang memberikan respon positif serta negatif pada foto Rizki. Bahkan ada yang masih menyebut Rizki sebagai seuami nggak bertanggung jawab.

3 dari 4 halaman

Sudah klarifikasi

Rizki DA di Acara Bukan Bisik Bisik © Diadona

Padahal Rizki sudah sering memberikan klarifikasi terkait rumah tangganya. Dalam video yang diunggah di channel Youtube TRANS TV Official, Rizki mengatakan bahwa komunikasinya dengan Nadya berjalan baik.

" Baik.. Alhamdulillah baik kok, yang selalu Iki komunikasi pasti sih nanyain kabar, sehat atau engga, udah gitu kontrol atau belum," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Nggak bercerai

Rizki DA di Acara Bukan Bisik Bisik © Diadona

Rizki juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Nadya nggak bercerai. Hanya ada masalah rumah tangga yang bagi Rizki nggak perlu dijelaskan ke publik.

" Pokoknya gini, setiap rumah tangga tuh mungkin ada permasalahannya. Mungkin tiitk awalnya adalah ada yang nggak bisa dijelasin di publik. Bercerai apaan? Enggak," jawab Rizki.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar