Suga BTS Terdeteksi Positif Covid-19

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 24 Desember 2021 17:35
Suga BTS Terdeteksi Positif Covid-19
Suga terpapar Covid-19 saat melakukan karantina mandiri

Kabar sedih menghampiri Army. Salah satu personel BTS, Suga, diidentifikasi positif Covid-19. Berita ini tentu menimbulkan kecemasan di kalangan fans.

Berita tentang kondisi kesehatan Suga disampaikan langsung oleh Big Hit Music sebagai agensi melalaui pernyataan resminya pada Jumat (24/12).

1 dari 4 halaman

" Halo, kami Big Hit Music.

Salah satu member BTS, Suga, sudah dikonfirmasi terpapar Covid-19 pada Jumat, 24 Desember saat melakukan karantina mandiri setelah melakukan tes PCR setibanya di Korea Selatan pada Kamis, 23 Desember.

Suga telah merampungkan vaksinasi Covid-19 dosis ke dua pada akhir Agustus dan tidak menunjukkan gejala apapun hari ini. Saat ini ia tengah melakukan perawatan mandiri di rumahnya dengan mengikuti arahan dari otoritas kesehatan setempat.

2 dari 4 halaman

Suga, yang memiliki sejumlah agenda personal di Amerika Serikat (AS) di sela-sela masa istirahat BTS, terdeteksi negatif saat melakukan tes PCR sebelum berangkat ke AS.

Ia mulai menerapkan karantina mandiri setelah melakukan tes PCR setibanya di Korea. Ia mendapatkan hasil positif di saat karantina sehingga saat itu tak ada kontak sama sekali dengan member BTS lainnya.

3 dari 4 halaman

Kami sebagai agensi akan selalu menjadikan kesehatan artis sebagai prioritas utama dan akan melakukan apapun yang kami bisa untuk membantu Suga agar lekas pulih. Kami juga akan patuh bekerja sama sesuai aturan dari otoritas kesehatan.

Terima kasih."

Beri Komentar