Suka Minum Susu dari Dot Bayi dan Takut Ketahuan, Gadis 19 Tahun Ini Pilih Ngungsi Ke Kost Teman

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 24 Desember 2021 06:52
Suka Minum Susu dari Dot Bayi dan Takut Ketahuan, Gadis 19 Tahun Ini Pilih Ngungsi Ke Kost Teman
Gimana ya rasanya punya teman yang unik kayak gini? Hehe...

Belum lama ini viral aksi seorang gadis dengan kebiasaan super unik. Bagaimana tidak, tak seperti kebiasaan anak gadis pada umumnya, sosok perempuan tersebut suka banget minum susu dari dot bayi.

1 dari 7 halaman

Alhasil, video seorang gadis dengan kebiasaan unik layaknya bocah, viral di media sosial. Sosok gadis tersebut awalnya terungkap dari video akun TikTok milik temannya @cntikannd. Dalam video terlihat sang gadis meracik susu kemudian memasukkannya ke dalam dot bayi.

2 dari 7 halaman

" Jadi punya teman yang selalu datang di kos-san numpang ngedot sampe ketiduran dong," bunyi tulisan dalam video itu.

" Because kalau ngedot di rumahnya dimarahin sama orang diruah karena sudah besar masih ngedot" lanjut kreator dalam narasi.

" Berasa melihara bayi besar" .

3 dari 7 halaman

Kebiasaan unik sang gadis juga sempat dilarang keluarganya. Sejumlah warganet pun tertarik memberi komentarnya.

" Lucu mbaknya," komen salah seorang akun.

Diketahui, rupanya sang pengunggah bernama lengkap Cantika Ananda atau akrab dipanggil Cantika. Sedangkan, gadis unik dengan kebiasaan minum susu pakai dot itu bernama Siti Nurul Izza Widia Rahma biasa dipanggil Widia (19).

4 dari 7 halaman

Gadis 19 Tahun Suka Minum Susu dari Dot Bayi © Diadona

Video TikTok tersebut direkam dan diunggah Cantika atas izin Widia. Mereka sendiri memang saling berteman dan kini sama-sama menempuh pendidikan kuliah di Makassar, Sulawesi Selatan.

Cantika menceritakan, temannya, Widia memang punya kebiasaan minum susu pakai dot dari kecil hingga sekarang di usia 19 tahun. Tentu, kebiasaan unik dan tak biasa Widia itu sempat diminta berhenti oleh ibu dan keluarganya.

5 dari 7 halaman

" Itu emang beneran dia nge-dot dari kecil sampai sekarang usia 19 tahun."

" Waktu kelas 1 SMA sempat berhenti ngedot karena udah dilarang sama mamahnya, nah dari situ lah teman saya (Widia) mulai ngedot diam-diam tanpa sepengetahuan mamah dia dan juga keluarganya sampai sekarang kuliah," cerita Cantika, Rabu (13/10/2021).

6 dari 7 halaman

Widia kerap mampir ke kamar kost yang dihuni Cantika demi bisa melakukan kebiasannya minum susu pakai dot. Hal ini ia lakukan agar nggak bisa ketahuan oleh orang rumah.

Ketika video itu diunggah dan viral, Widia sempat takut ketahuan sama keluarga. ALhasil, Widia pun memberanikan diri menelfon sang ibunda dan untungnya mendapat respon yang baik.

7 dari 7 halaman
Beri Komentar