Suka Tidur di Kelas, Pelajar MAN Ini Berhasil Diterima di 6 Kampus Ternama di Dunia

Reporter : Riza Umami
Rabu, 13 April 2022 19:57
Suka Tidur di Kelas, Pelajar MAN Ini Berhasil Diterima di 6 Kampus Ternama di Dunia
Keren banget, anak tetangga auto minder nih.

Seleksi penerimaan universitas menjadi momok tersendiri bagi siswa SMA karena cukup sulit dan berlangsung dengan ketat. Namun, nampaknya hal ini tak berlaku untuk seorang siswa MAN berikut ini.

Dia adalah Kamila Aisya Farisaputri yang merupakan salah satu siswi MAN 4 Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Pelajar yang satu ini berhasil diterima di enam kampus ternama di beberapa negara luar negeri lho.

1 dari 4 halaman

Uniknya, Kamila punya kebiasaaan yang cukup unik di mana dirinya suka tidur di kelas. Walau punya hobi tersebut, tetapi ternyata hal ini tak mempengaruhi nilai akademiknya, bahkan Kamila berhasil diterima di banyak kampus luar negeri.

Dilansir dari unggahan di akun Instagram @indozone.id, Kamila Aisya Farisaputri berhasil lolos di 6 kampus ternama di luar negeri, 2 kampus di Belanda dan sisanya adalah universitas yang berada di Kanada.

2 dari 4 halaman

Kisah Pelajar MAN Diterima di 6 Kampus Dunia © Diadona

Tentu hal ini adalah pencapaian yang luar biasa terutama bagi Kamila dan pastinya dia pun bikin bangga orang tua serta para guru yang selama ini sudah senantiasa mengajarinya berbagai pelajaran.

3 dari 4 halaman

Kamila Aisya berhasil diterima di Media Studies Program di University of Groningen Belanda, Information and Media Program di Western University Canada, Global Business and Digital Arts di University of Waterloo Canada.

Dia pun juga diterima di Media and Production Design University of Carleton Canada, International Bachelor of Communication and Media Erasmus University of Rotterdam Belanda dan juga Toronto University Canada.

4 dari 4 halaman

Kisah Pelajar MAN Diterima di 6 Kampus Dunia © Diadona

Wah, keren banget ya. Prestasi Kamila ini pun berhasil mencuri perhatian netizen yang ikut terkesima dengan pencapaiannya. Itulah kisah inspiratif Kamila pelajar MAN yang berhasil diterima di 6 kampus ternama di luar negeri. Siapa nih yang pengin punya anak yang cerdas kayak gini?

Beri Komentar