Sukses Bikin Netizen Baper di Putri untuk Pangeran, Ini Deretan Sinetron yang Diperankan Ranty Maria

D-Stories | Kamis, 17 September 2020 14:03
Sukses Bikin Netizen Baper di Putri untuk Pangeran, Ini Deretan Sinetron yang Diperankan Ranty Maria

Reporter : Anif Fathul Amin

Aktingnya emang menawan banget!

Nama Ranty Maria tentu tak asing lagi di dunia pertelevisian Indonesia. Sosoknya kerap mundar-mandir dalam berbagai sinetron televisi. Parasnya yang cantik dan aktinnya yang keren membuatnya banyak dikagumi masyarakat Indonesia.

Sebelum membintangi sinetron Putri untuk Pangeran, Ranty ternyata pernah bermain di beberapa Sinetron lainnya. Mau tau daftar acara TV Ranty Maria? Simak ulasannya berikut ini ya!

2 dari 7 halaman

Heart The Series

 

Heart Series adalah sinetron Ranty Maria yang tayang pada tahun 2007. Di Sinetron ini ia memerankan peran Mona. Pada sinetron yang ditayangkan di SCTV ini, dirinya beradu aktin dengan artis lain macam Esa Sigit dan Yuki Kato.

3 dari 7 halaman

Cahaya Terindah

 

Nah, tahun 2019 kemarin Ranty Maria melanjutkan kiprahnya di dunia sinetron. Kali ini ia membintangi sinteron Cahaya Terindah yang tayang di RCTI. Di sinetron ini, ia memerankan sosok indah dengan cukup apik.

4 dari 7 halaman

Anak Langit

 

Sebagian besar pemain Anak Jalanan bermain di sinetron Anak Langit yang tayang mulai 20 Februari 2017 dan ikut menandai kepindahan Sinemart ke SCTV. Ranty Maria menggapai puncak popularitas lewat sinetron yang dibintanginya bersama Ammar Zoni, Stefan William, Nasya Marcella dan Immanuel Caesar Hito.

Namun pada akhir April ini, Ranty Maria yang berperan sebagai Vika, mengundurkan diri. Vika diceritakan pergi ke luar kota, dan belum diketahui apakah akan tampil lagi di Anak Langit.

5 dari 7 halaman

Anak Jalanan

 

Sinetron Ranty Maria berikutnya adalah Anak Jalanan yang kembali diproduksi Sinemart. Ranty yang berperan sebagai Cinta kembali dipertemukan dengan Ammar Zoni.

Keduanya menjalin cinta lokasi dan berpacaran sampai sekarang. Anak Jalanan yang tayang sejak Oktober 2015, berakhir pada 1 Februari 2017.

6 dari 7 halaman

Menanti Keajaiban Cinta

 

Mundur ke belakang tahun 2008, Ranty Maria juga pernah berperan dalam judul sinteron Menanti Keajaiban Cinta. Ranty sukses menampilkan akting terbaiknya dengan beberapa artis lain seperti Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Gracia Indri.

7 dari 7 halaman

7 Manusia Harimau

 

Nama Ranty Maria mulai menarik perhatian setelah sukses membintangi sinetron 7 Manusia Harimau yang diproduksi Sinemart. Sinetron ini tayang di salah satu TV swasta pada November 2014 sampai Februari 2016. Dalam sinetron ini, Ranty berperan sebagai Ratna. Saat sinetron inilah dirinya pertama kalinya bertemu dengan mantan kekasihnya, Ammar Zoni.

Wah ternyata banyak juga ya sinteron yang dibintangi Ranty ini ya. Btw, favorit kalian yang mana gys?

Join Diadona.id