Sukses Comeback dengan I Can't Stop Me, TWICE Bakal Tampil Versi Inggris di Amerika

D-Stories | Selasa, 24 November 2020 09:10
Sukses Comeback dengan I Can't Stop Me, TWICE Bakal Tampil Versi Inggris di Amerika

Reporter : Wicha Mashita

TWICE go Internasional nih!

TWICE baru saja comeback dengan lagu hits mereka berjudul " I Can't Stop Me" pada 26 Oktober lalu. Lagu ini merupakan title track dari album TWICE yang bertajuk " Eyes Wide Open" .

Tapi, girlgroup asuhan JYP Entertainment nggak sampai di situ saja untuk memanjakan para Once, fansnya. Mereka baru saja dikonfirmasi akan go Internasional di akhir November nanti.

2 dari 5 halaman

TWICE Rilis I Can't Stop Me Versi Inggris

 TWICE KPopTWICE KPop © Soompi

Lagu I Can't Stop Me dirilis TWICE pada 26 Oktober lalu menjadi comeback terbaru mereka. Baru-baru ini, TWICE mengabarkan kalau tanggal 30 November nanti, mereka akan merilis I Can't Stop Me English Version.

3 dari 5 halaman

 TWICE Rilis I Can't Stop Me English VersionTWICE Rilis I Can't Stop Me English Version © Twitter/ JYPETWICE

Hal ini, diumumkan langsung oleh TWICE melalui akun Twitter mereka. Bersamaan dengan rilisnya versi Inggris, mereka akan menampilkannya perdana di The Late Show Stephen Colbert.

4 dari 5 halaman

TWICE Tampil di The Late Show Stephen Colbert

 TWICE Tampil di The Late Show Stephen ColbertTWICE Tampil di The Late Show Stephen Colbert © Twitter/ JYPETWICE

Baru saja, kabar membahagiakan untuk KPopers, khususnya Once dibagikan melalui akun Twitter resmi TWICE. Girlgroup dengan anggota 9 orang ini akan menampilkan " I Can't Stop Me" versi inggris di acara The Late Show Stephen Colbert.

Akun Twitter resmi Colbert Late Show pun memberikan informasi ini yang mendapatkan respon positif dari para KPopers. Lagu I Can't Stop Me versi Inggris ini pertama kali bakal ditayangkan pada acara tersebut loh!

5 dari 5 halaman

 TWICE Tampil di The Late Show Stephen ColbertTWICE Tampil di The Late Show Stephen Colbert © Twitter/ colbertlateshow

Jangan sampai ketinggalan ya guys. TWICE bakal menampilkan I Can't Stop Me versi Inggris di The Late Show Stephen Colbert pada Senin, 30 November pukul 12.30 AM ET.

Selamat ya TWICE dan Once, akhirnya go internasional nih!

Join Diadona.id