Sukses Comeback dengan I Can't Stop Me, TWICE Bakal Tampil Versi Inggris di Amerika

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 24 November 2020 09:10
Sukses Comeback dengan I Can't Stop Me, TWICE Bakal Tampil Versi Inggris di Amerika
TWICE go Internasional nih!

TWICE baru saja comeback dengan lagu hits mereka berjudul "I Can't Stop Me" pada 26 Oktober lalu. Lagu ini merupakan title track dari album TWICE yang bertajuk "Eyes Wide Open".

Tapi, girlgroup asuhan JYP Entertainment nggak sampai di situ saja untuk memanjakan para Once, fansnya. Mereka baru saja dikonfirmasi akan go Internasional di akhir November nanti.

1 dari 4 halaman

TWICE Rilis I Can't Stop Me Versi Inggris

TWICE KPop © Diadona

Lagu I Can't Stop Me dirilis TWICE pada 26 Oktober lalu menjadi comeback terbaru mereka. Baru-baru ini, TWICE mengabarkan kalau tanggal 30 November nanti, mereka akan merilis I Can't Stop Me English Version.

2 dari 4 halaman

TWICE Rilis I Can't Stop Me English Version © Diadona

Hal ini, diumumkan langsung oleh TWICE melalui akun Twitter mereka. Bersamaan dengan rilisnya versi Inggris, mereka akan menampilkannya perdana di The Late Show Stephen Colbert.

3 dari 4 halaman

TWICE Tampil di The Late Show Stephen Colbert

TWICE Tampil di The Late Show Stephen Colbert © Diadona

Baru saja, kabar membahagiakan untuk KPopers, khususnya Once dibagikan melalui akun Twitter resmi TWICE. Girlgroup dengan anggota 9 orang ini akan menampilkan " I Can't Stop Me" versi inggris di acara The Late Show Stephen Colbert.

Akun Twitter resmi Colbert Late Show pun memberikan informasi ini yang mendapatkan respon positif dari para KPopers. Lagu I Can't Stop Me versi Inggris ini pertama kali bakal ditayangkan pada acara tersebut loh!

4 dari 4 halaman

TWICE Tampil di The Late Show Stephen Colbert © Diadona

Jangan sampai ketinggalan ya guys. TWICE bakal menampilkan I Can't Stop Me versi Inggris di The Late Show Stephen Colbert pada Senin, 30 November pukul 12.30 AM ET.

Selamat ya TWICE dan Once, akhirnya go internasional nih!

Beri Komentar