Sukses Jadi Artis dan Youtuber, Billy Syahputra Akan Merambah ke Dunia Tarik Suara?

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 30 Juni 2020 19:48
Sukses Jadi Artis dan Youtuber, Billy Syahputra Akan Merambah ke Dunia Tarik Suara?
Beneran nggak ya?

Mengikuti jejak mendiang sang kakak, Billy Syahputra bisa dikatakan sebagai salah satu presenter kondang di tanah air. Nggak hanya sebagai artis, Bang Billy juga dikenal sebagai salah satu youtuber yang cukup sukses dengan memiliki 2,25 juta subscriber.

Nggak hanya sebagai artis dan youtuber, sepertinya Bang Billy juga tertarik di dunia tarik suara nih. Hal ini ia bagikan dalam channel YouTubenya, Billy Syahputra.

1 dari 3 halaman

Billy Syahputra dalam channel youtube miliknya © Diadona

Dalam channel YouTube itu, Bang Billy bersama Amanda Manopo dan lainnya sedang berada di studio yang diketahui milik seseorang yang bernama Bang Ical. Dalam pembukaan video miliknya, Billy menyebutkan jika dirinya adalah seorang penyanyi dan ingin berkarya di dunia musik.

" Hari ini gua berkegiatan ingin bernyanyi di salah satu studio sahabat, teman, bisa dibilang Bang Ical karena gua memang penyanyi justru itu gue tuh pengen berkarya di dunia industri permusikan," kata Bang Billy.

2 dari 3 halaman

Bikin Lagu

Billy Syahputra dalam channel youtube miliknya © Diadona

Adik mendiang Olga Syahputra ini mengatakan ia sedang dalam proses pembuatan lirik lagu bersama Bang Ical. Beneran bikin lagu nih Bang Billy?

" Ini proses pembuatan lagu atau bisa dibilang lirik lagu yang akan Bang Billy buat sama Bang Ical untuk Bang Billy pasarkan ges," sambung Billy Syahputra.

Bahkan, Billy juga menyanyikan lagu yang diciptakan Bang Ical dan dikomentari Amanda Manopo, lho. Sayangnya, kita nggak bisa mendengar nih suara dari Bang Billy.

Beri Komentar