Sulit Dinalar, Padahal Cuman Joget Getar Doang Video Gadis Ini Ditonton sampai 12 Juta Kali!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 19 Oktober 2020 17:03
Sulit Dinalar, Padahal Cuman Joget Getar Doang Video Gadis Ini Ditonton sampai 12 Juta Kali!
Nggak habis thinking wkwk

Belakangan media sosial tiktok memang tengah banyak digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat baik di Indonesia maupun mancanegara. Aplikasi tiktok tersebut mulai banyak digemari semenjak masa pandemi mulai terjadi beberapa bulan yang lalu.

Sehingga dengan ramainya para pengguna tiktok tersebut, banyak video kreatif yang akhirnya menjadi viral hingga ke berbagai negara.

1 dari 4 halaman

Salah satunya adalah video viral satu ini, video yang viral yang membuat para penontonnya berfikir bahwa bagaimana video seperti ini bisa viral. Dalam video tersebut hanya bermodalkan efek getar, namun siapa sangka jika telah ditonton lebih dari 12 juta kali.

 

Berkat videonya tersebut, si remaja yang ada dalam video tersebut bisa masuk ke For Your Page (FYP) di media sosial tiktok. Dalam video tersebut sang remaja yang memiliki nama akun @srhhhn tersebut tampak menggunakan helm dan berada di dalam rumahnya. Ia kemudian menggerak –gerakkan badannya sambil menunjukkan efek getar. Dan uniknya saat melakukan gerakan getar tersebut, wajahnya terlihat tanpa ekspresi.

" Sehat Alhamdulillah #foryoupage #fyp? #fyp," begitu tulis @srhhhhn dalam unggahannya di TikTok yang memperlihatkan aksi joget getar yang viral tersebut.

2 dari 4 halaman

Diketahui bahwa remaja tersebut memiliki nama Siti Rahmaniah. Video viralnya tersebut membuat sebagian warganet menganggap bahwa videonya tergolong lucu. Hingga kini selain ditonton lebih dari puluhan juta kali, video ya tersebut juga telah mendapatkan jutaan likes dan puluhan ribu komentar.

Video Gadi Joget Getar yang Viral di TikTok © Diadona

Netizen yang berkomentar dalam postingannya tersebut ada yang tertawa saat melihat aksinya dengan wajah datarnya tersebut. Dana ada juga yang mengatakan bahwa dirinya beruntung karena berkat aksinya membuat efek getar tersebut, ia sempat membuat bule dan pria asal Korea Selatan mengikuti gerakannya dan melakukan duet dengan video nya itu.

" Beruntung amat Lu diduetin Oppa korea ????," tulis akun @Asmwty??.

" Tangannya bisa getar-getar gitu," ucap akun @Ocitttt.

" Kok lu bisa nahan ketawa siii kalau gue sii kagaa baru mulai aja sudah ketawa," kata akun @Ciintniaptri_.

" Jiwa receh gue muncul woyy, umpah ngakak banget deh gue ulang-ulang terus videonya karena lucu & ngakak????," saut akun @dilafh.

3 dari 4 halaman

Remaja yang disapa dengan Rahma tersebut mengaku pada saat mengunggah video tersebut ia mengaku takut akan mendapatkan hujatan.

" Demi apa kaget, yang pasti takut dihujat. Pertama kali viral itu video yang kesetrum tapi sudah aku takedown videonya karena nyindir orang kemarin itu," ungkap Rahma seperti dikutip dari Detik.com.

Remaja berusia 16 tahun tersebut juga mengatakan bahwa gerakannya yang kini banyak ditiru oleh orang-orang dinamainya dengan mode getar. Dia sendiri juga terinspirasi dari para pengguna tiktok yang lain saat mencoba gerakan getar tersebut.

" Terinspirasi dari TikTokers lain juga yang buat video mode getar, ngakak banget dan langsung aku coba," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Siswa kelas 11 MAN 4 Hulu Sungai Tengah, kalimantan Selatan tersebut mengatakan alasannya membuat video di media sosial tiktok tersebut. Rahma juga mengatakan bahwa berkat video mode getar tersebut pengikutnya pun kini semakin banyak di media sosial tiktok. Namun ia juga mengatakan jika kini dirinya kerap mendapatkan komentar negatif dari para warganet.

" Awalnya cuma iseng doang, karena gabut kan nggak ngapa-ngapain. Jadi coba posting aja deh, eh rame dong ternyata," ucapnya.

" Aku menanggapinya ya biasa aja. Netizen biasanya bilang, 'gini amat ya mau tenar.' Cuma nggak aku anggap aja, ya biarinlah kan pendapat dia," jelas Rahma.

Gimana menurut kamu guys?

Beri Komentar