Sunan Kalijaga Jadi Pengacara Istri Siri Ayah Taqy Malik, Warganet Beri Dukungan Penuh

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 15 September 2021 16:51
Sunan Kalijaga Jadi Pengacara Istri Siri Ayah Taqy Malik, Warganet Beri Dukungan Penuh
Simak yuk

Baru-baru ini kasus penyimpangan seksual menerpa keluarga Taqy Malik, sang ayah dikabarkan telah dilaporkan oleh istri sirinya perkara kekerasan seksual yang dialaminya.

Tak hanya itu, Pengacara kondang Sunan Kalijaga ikut membela istri siri ayah Taqy Malik, Marlina Octaria Kawuwung, yang telah mengungkap aib mantan besannya itu ke publik.

 

1 dari 3 halaman

Dalam instagram pribadinya, Pengacara Sunan Kalijaga menulis bahwa dirinya memberi dukukan penuh korban yang mengalami kekerasan seksual tersebyt

 " #wanita Terimakasih dukungannya para kaum hawa yang berani membela sesama wanita. Kita doakan supaya tidak ada lagi korban," tulisnya, sambil menambahkan latar lagu Buaya Darat milik Mulan Jameela.

" Mendampingi wanita hebat yang berani angkat bicara," sambungnya.

 

2 dari 3 halaman

Tak hanya itu, Ayah dari Salmafina tersebut juga telah menyindir sosok ayah dari Taqy Malik  di sosial media pribadinya

Pada Minggu (12/9/2021) secara mengejutkan Marlina Octaria Kawuwung membeberkan bahwa ia diminta menikah secara siri dengan Mansyardin Malik setelah berkenalan melalui Instagram.

Dua bulan menikah, Marlina sering dipaksa melakukan hubungan intim saat mentruasi serta seks anal sebanyak enam kali oleh Mansyardin Malik.

Selain itu, Mansyardin mengatasnamakan agama dalam memaksa istri sirinya.

 

3 dari 3 halaman

Akibatnya, berdasarkan hasil visum, Marlina mengalami cedera parah di organnya itu.

Sementara pihak ayah Taqy Malik masih mencoba menyelesaikan hal ini dengan jalur damai.

" Kalau dia mau berdamai atau apa kita bersedia melakukan mediasi, melakukan perdamaian. Kita lihat bagaimana nanti (laporan polisi)," kuasa hukum Mansyardin Malik, Halim Darmawan, pada Senin (13/9/2021).

Gimana menurutmu?

Beri Komentar