Super Jeli, Netizen Curiga Kado dari Nagita Slavina untuk Rafffi Ahmad adalah Mobil Bekas

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 22 Februari 2021 21:33
Super Jeli, Netizen Curiga Kado dari Nagita Slavina untuk Rafffi Ahmad adalah Mobil Bekas
Eh tahu dari mana ini netizen?

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja berulang tahun. Keduanya diketahui lahir di tanggal dan bulan yang sama, yakni 17 Februari. Di tahun ini, Raffi diketahui berulang tahun yang ke-34, sementara Nagita genap berusia 33 tahun.

Pada momen spesial itu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saling memberikan kado satu sama lainnya. Nagita memberi Raffi Ahmad sebuah vespa antik. Namun, rupanya tak hanya itu saja, wanita yang akrab disapa dengan Gigi juga memberi Raffi sebuah mobil mewah.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad pun mengunggah mobil mewah pemberian istri tercinta melalui unggahan di Instagram. Sontak, potret mobil baru pemberian Gigi berhasil curi perhatian netizen.

1 dari 4 halaman

Unggah Hadiah Mobil Mewah dari Nagita Slavina

      View this post on Instagram      

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

 

Mendapat banyak kado dari sang istri, Raffi Ahmad tampaknya sangat bahagia. Ia pun mengungkapkan rasa bahagianya usai mendapat hadiah mobil mewah dengan membagikan potret kebersamaannya dengan sang istri tengah berpose di depan mobil itu.

Di potret itu, Raffi dan Nagita tampak begitu mesra sembari berpelukan serat. Raut wajah bahagia tergambar jelas di wajah pasangan ini. Bersamaan dengan potret tersebut, tak lupa pula Raffi mengungkapkan rasa syukurnya.

"Dikasih Mobil Baru sama Istri. Wow. Alhamdulillah," tulis Raffi Ahmad.

Diketahui mobil tersebut yakni Mercedes Benz v260. Harga mobil itu ternyata cukup fantastis. Harganya ditaksir sekitar Rp1,4 miliar.

2 dari 4 halaman

Platnya Jadi Sorotan

Unggahan Raffi tersebut sontak menjadi sorotan netizen. Tak sedikit dari mereka yang salah fokus dengan pelat mobil mewah tersebut. Pasalnya, pada pelat mobil itu tertera angka 03.21, yang mana beberapa dari mereka menduga bahwa mobil tersebut bukan merupakan mobil yang baru.

“ Tapi ko plat nomor ny abis bulan depan a ,” tulis akun Instagram @dyanfabiolla.

" pajaknya bentar lg muk mati itu wkwkwkk," timpal akun Instagram @song.priscul.

" Mobil baru udah mau ganti plat nomor aja," sambung akun Instagram @chandra13621.

" Mobil second:v Plat nomer nya tahun 2021:v," tulis akun Instagram @yabestriel18.

3 dari 4 halaman

Ada Penjelasan

Komentar di Instagram Raffi danNagita © Diadona

Melihat banyaknya pertanyaan yang diberikan netizen kepada Raffi dan Nagita, ada salah seorang pengikut @raffinagita1717 yang mencoba memberikan penjelasan terkait hal itu.

Ia mengatakan bahwa pelat tersebut merupakan surat jalan lantaran Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) mobil itu belum jadi.

" Pada permasalahin Platnya, itu cuma surat jalan Guys yang berlaku cuma 1bulan aja. Karena mobil build up stnk bisa jadi kurang lebih 1 bulanan.. Banyak belajar lagi yukk, jangan gampang menghujat. Jadi malukan keliatan pendek pengetahunannya," jelas akun Instagram @rinirukmini.

Beri Komentar