Super Keren, Ojol Ini Pamer Pakai Helm Mirip Iron Man Bisa Gerak Kayak Aslinya!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 26 Oktober 2020 17:03
Super Keren, Ojol Ini Pamer Pakai Helm Mirip Iron Man Bisa Gerak Kayak Aslinya!
Wah, ini kalau dijual harganya berapa ya?

Seperti yang kita ketahui, Iron Man merupakan salah satu pahlawan super fiksi yang kerap kali muncul di komik maupun film dari Marvel. Bahkan, karakter yang satu ini kerap kali dijadikan cosplay diajang festival film.

Nah, belakangan ini viral video yang memperlihatkan seorang pria yang berprofesi sebagai ojol yang menggunakan helm dari karakter iron man.

1 dari 2 halaman

Dilihat dari unggahan akun makassar_iinfo, Sabut (24/10) di Instagram, pria yang merupakan ojol tersebut menggunakan helm iron man.

      View this post on Instagram    

Keren juga nih helm ojolnya????

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

 

"Keren juga nih helm ojolnya," tulis akun tersebut pada unggahannya.

Bentuk helm ini mirip aslinya dengan perpaduan warga silver dan merah. Tak hanya itu, di bagian pelipis kanan helm terdapat tombol penggerak penutup bagian wajah.

Sebagaimana yang terekam dalam video, begitu tombol ditekan, helm yang menutupi bagian wajah langsung terbuka. Untuk menutupnya lagi, tinggal memencet tombol yang sama.

2 dari 2 halaman

Hal tersebut pun bikin netizen terkagum. Tak diketahui dimana dan siapa pemilik asli video tersebut, unggahan tersebut sudah tersebar luas di sosial media dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

" Setelah mengkonsumsi odading mang oleh," kata akun teguhh_s99.

" Jangan sampe anak gw liat," komentar akun elmaretaltanshop.

" Beli dimana ini?? Keren lho," ujar akun kurnianto.danang.

Orang Indonesia ini emang pada kreatif-kreatf banget. Kalau pak driver ojol pakai helm kayak gini kan jadinya lebih keren ya. Eh tapi kalau misal beneran dijual, kira-kira harganya berapa ya? ada yang mau beli helm Iron Man kayak gitu nggak guys?

Beri Komentar