Super PD, Atta Halilintar Yakin Banget Aurel Hermansyah Pasti Mau Jadi Istrinya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 1 Agustus 2020 15:53
Super PD, Atta Halilintar Yakin Banget Aurel Hermansyah Pasti Mau Jadi Istrinya!
Apa sih yang bikin Atta yakin Aurel nggak bakal nolak dia?

Kisah cinta yang manis ala Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang selalu menarik untuk disimak. Baru-baru ini keduanya membagikan vlog yang berisi momen saat mereka menyaksikan video tunangan Anang dan Ashanty.

Usai menyaksikan tayangan tersebut, Aurel tiba-tiba penasaran dengan persiapan Atta Halilintar saat memberi surprise pada Aurel beberapa saat lalu.

1 dari 4 halaman

" Kalo kamu gimana sayang, pas kemarin nyiapkan keberanian tuh berapa lama?" tanya Aurel.

" Kalo aku langsung berani," ungkap Atta dengan tegas.

2 dari 4 halaman

Bincang-Bincang Aurel dan Atta © Diadona

" Kamu waktu itu pas yang kita lagi (ngerayain) ulangtaun aku itu, kan kamu kan nanya 'kamu serius nggak sama aku'. kan kamu ada nanya kaya gitu, kamu pernah nggak pas lagi kayak di perjalanan terus mikir dia beneran mau nggak ya sama gue? ada nggak kepikiran kayak gitu?" tanya putri sulung Anang Hermansyah tersebut.

3 dari 4 halaman

" yakin (pasti mau). aku tuh nggak bisa nerima penolakan orangnya.. jadi kalo aku ngelakuin itu, aku udah yakin itu pasti mau," terang Atta.

Tanpa diduga Atta justru menggoda bahwa Aurel selama ini suka kode-kode ke Atta loh. Atta memang udah nyiapin, tapi tanpa diduga Aurel justru ngode-ngode bentuk cincin sampai warnanya segala loh!

Beri Komentar