Maia Estianty Larang El Rumi Nikah Muda, Kira-Kira Kenapa ya?

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 18 September 2020 22:10
Maia Estianty Larang El Rumi Nikah Muda, Kira-Kira Kenapa ya?
Ternyata Maia Estianty suruh El Rumi nikah di umur segini, lho!

Maia Estianty memang punya cara mendidik anak yang berbeda. Anak-anaknya memang masih berusia sangat belia, namun Maia Estianty sudah mempersiapkan masa depan anak-anaknya apalagi dalam hal pernikahan.

Di usia yang masih 23 tahun, Maia sudah menyuruh Al Ghazali untuk menikah muda. Namun berbeda dengan anak keduanya yakni El Rumi. Maia justru menyuruhnya untuk menikah di usia 27 tahun ke atas. Kok beda ya?

1 dari 3 halaman

Al Ghazali Disuruh Cepet nikah!

Bincang-Bincang Maia Estianty dengan Marsha Aruan © Diadona

Dalam channel youtube ALELDUL FAM TV, Maia Estianty mengatakan jika ia punya cara berbeda menanggapi Al dan juga El tentang masalah pernikahan.

Al Ghazali yang masih berusia 23 tahun malah udah disuruh cepet-cepet nikah. Berbeda dengan El Rumi yang justru malah disuruh Maia untuk menikah di usia 27 tahun ke atas.

" Kalau Al Ghazali malah aku suruh nikah cepet. Karena aku tahu Al udah punya tabungan dan segala macem," ungkap Maia.

2 dari 3 halaman

El Rumi Disuruh Menikah Umur 27 Tahun ke atas

Cara yang berbeda justru dilakukan Maia kepada El Rumi. Menurut istri dari Irwan Mussry itu, El Rumi justru disuruh mengejar karir dan sekolah dulu. Baru kemudian setelah mapan memikirkan pernikahan.

" Nah, kalau El ini dia kan sekarang fokus sekolah. Jadi aku pikir untuk Lu kejar karir dulu, lu sekolah dulu habis itu nikahnya 27 ke atas lah," ungkap Maia.

3 dari 3 halaman

Sindir Marsha Aruan

Sebelumnya, Maia menanyakan kepada Marsha Aruan lebih memilih Karir atau menikah muda. Mendengar hal itu, Marsha Aruan memang lebih memilih karir.

" Jadi kamu lebih seneng karir daripada nikah muda ya. Sama kayak El berarti. Tapi ini aku ga nyama-nyamain lho ya," ucap Maia kepada Marsha Aruan sembari bercanda.

Wah, kayaknya Bunda Maia masih berharap sama Marsha Aruan, nih?

Tonton selengkapnya di sini, ya!

Beri Komentar