Susul Kesuksesan Jennie, BLACKPINK Siap Rilis Lagu Solo untuk Seluruh Membernya

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 10 Juni 2020 09:19
Susul Kesuksesan Jennie, BLACKPINK Siap Rilis Lagu Solo untuk Seluruh Membernya
Semua member BLACKPINK bakal punya lagu masing-masing nih.

BLACKPINK telah menjadwalkan perilisan single comeback. Single pra-rilis tersebut akan diluncurkan pada 26 Juni 2020 mendatang. Peluncurannya menandai fase pertama menuju album perdana BLACKPINK.

Selain rencana comeback dan peluncuran album perdana, pihak YG Entertainment selaku agensi juga sudah mengumumkan bahwa para member BLACKPINK akan memiliki lagu solo masing-masing.

Hal itu berdasarkan informasi dalam rilis resmi yang diumumkan melalui akun Twitter YG Entertainment pada awal Juni lalu.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari Soompi, proyek solo untuk Rosé dikabarkan telah rampung dan siap untuk dirilis pada bulan September setelah peluncuran album perdana BLACKPINK.

Single solo untuk Lisa pun sudah menunggu giliran untuk dirilis. Sementara itu lagu solo untuk Jisoo sedang dalam tahap persiapan.

Semua lagu solo tersebut akan dirilis secara berurutan tepat setelah peluncuran album perdana BLACKPINK. Keputusan tersebut adalah kesepakatan seluruh member yang lebih mengutamakan kepentingan grup.

2 dari 3 halaman

Proyek lagu solo untuk semua member ini akan menyusul suksesnya lagu 'SOLO', yang dinyanyikan oleh Jennie, yang dirilis pada Oktober 2018 lalu.

Seperti kita ketahui, Jennie adalah member pertama BLACKPINK yang memiliki lagu solo. Proyek solo perdana dari member BLACKPINK tersebut langsung meraup sukses besar.

Lagu 'SOLO' milik Jennie diganjar dengan dua penghargaan tahunan di Gaon Chart Music Awards dan Golden Disc Awards, satu nominasi untuk best dance performance di Mnet Asian Music Awards, serta tiga kemenangan di program musik SBS Inkigayo.

MV 'SOLO' di Youtube mendapatkan sambutan yang luar biasa. Hingga artikel ini ditulis, MV tersebut telah ditonton lebih dari 460 juta kali.

Pantas jika agensi ingin mengulang kesuksesan tersebut dengan memberi lagu solo untuk seluruh member BLACKPINK.

Beri Komentar