Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Sempat Positif Covid-19 Hingga Kritis

D-Stories | Kamis, 14 Januari 2021 11:30
Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Sempat Positif Covid-19 Hingga Kritis

Reporter : Bagus Prakoso

Syekh Ali Jaber Meninggal dalam keadaan negatif COVID-19

Kabar duka datang dari pesohor tanah air. Pendakwah Syekh Ali Jaber mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (14/1/2021) ini tepatnya pada pukul 08.30.

Pendakwah sekaligus sahabat dari Syekh Ali Jaber, Ustadz Yusuf Mansur menegaskan jika Syekh Ali Jaber meninggal dalam keadaan negatif Covid-19.

2 dari 4 halaman

Sempat Positif Covid-19

 Syekh Ali JaberSyekh Ali Jaber © Jakarta Post

Sebelumnya, Syekh Ali Jaber pernah mengumumkan jika dirinya terpapar Covid-19 pada 29 Desember 2020 lalu di akun instagramnya.

" Mohon Do'a untuk Kesembuhan Guru Kita: Syekh Ali Jaber. Bahwasanya beliau terkonfirmasi Positif Covid-19," tulis akun instagram yayasan.syekhalijaber.

3 dari 4 halaman

Kondisi Sempat Membaik

 Syekh Ali JaberSyekh Ali Jaber © bengkaliskab.go.id

Beberapa unggahan sempat viral yang meperlihatkan Syekh Ali Jaber dalam keadaan kritis dan tak sadarkan diri. Namun, beberapa hari setelah itu, beberapa pihak mengonfirmasi jika Syekh dalam keadaan sehat dan membaik.

" Alhamdulillah, *Terima kasih* yang tak terhingga kami ucapkan kepada Para Sahabat, Kerabat, Guru, dan Jama’ah sekalian atas Do’a & perhatiannya untuk *Syekh Ali Jaber," mengutip dari Yayasan Syekh Ali Jaber.

4 dari 4 halaman

 Syekh Ali Jaber MeninggalSyekh Ali Jaber Meninggal © 2021 https://www.cnnindonesia.com

Sayangnya, Allah SWT berkehendak lain. Syekh harus mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini. Ustadz Yusuf Mansur pun mengabarkan hal ini lewat akun instagram pribadinya.

Yusuf Mansur pun menegaskan jika meninggalnya Syekh Ali Jaber dalam keadaan negatif Covid-19.

Join Diadona.id