Syifa Hadju Bintangi Serial 'Kisah Untuk Geri' Sama Angga Yunanda, Rizky Nazar Cemburu nih?

D-Stories | Kamis, 11 Februari 2021 12:34
Syifa Hadju Bintangi Serial 'Kisah Untuk Geri' Sama Angga Yunanda, Rizky Nazar Cemburu nih?

Reporter : Bagus Prakoso

Syifa Hadju dan Angga Yunanda bakal beradu akting di serial adaptasi novel.

Udah bukan rahasia lagi kalau Syifa Hadju dan Angga Yunanda pernah menjalin hubungan asmara sebelumnya. Nah, gimana ya kalau keduanya dipertemukan lagi dalam satu project film yang sama lagi?

Ya, Syifa Hadju dan Angga Yunanda bakal beradu akting dalam serial Kisah Untuk Geri. Bagi yang belum tahu, serial ini adalah adaptasi dari Novel dengan judul yang sama karya Erisca Febriani.

Beradu akting dengan mantan kekasih, gimana ya reaksi Rizky Nazar selaku kekasih Syifa melihat mereka berdua beradu akting? Cemburu gak nih?

2 dari 4 halaman

Tanggapan Syifa Hadju

 Syifa Hadju dan Angga YunandaSyifa Hadju dan Angga Yunanda © instagram.com/syifahadjureal

Menanggapi hal ini, Syifa Hadju hanya menanggapinya dengan santai. Bahkan menurut perempuan kelahiran 13 Juli 2000 ini, karier dan hubungan pribadi adalah dua hal yang berbeda.

" Karier dan hubungan pribadi itu dua hal yang nggak bisa disangkut patukan sih. Jadi ya nggak bisa aja," tutur Syifa Hadju melansir dari kapanlagi.com.

Perempuan 20 tahun ini juga mengatakan jika tak ada kecanggungan antara Syifa dan Angga dalam berakting meskipun keduanya pernah menjalin asmara di masa lalu.

" Nggak ada canggung-canggung sama sekali. Yang dulu ya udahlah dulu. Kita sekarang sama-sama fokus sama apa yang kita jalani. Nggak ada rasa takut sama sekali, apalagi aku udah sering banget ketemu Angga," terang Syifa.

3 dari 4 halaman

Senang Bisa Berakting dengan Angga Yunanda

 Syifa Hadju dan Angga YunandaSyifa Hadju dan Angga Yunanda © instagram.com/syifahadjureal

Syifa Hadju merasa senang berakting dengan Angga Yunanda. Syifa mengatakan jika dirinya bisa menjadi diri sendiri karena sudah saling mengenal sejak awal berkarier di industri hiburan.

" Yang pasti aku senang banget bisa akting bareng Angga. Berada satu project bareng Angga selalu menyenangkan karena kita udah saling kenal satu sama lain. Aku bisa jadi diri aku sendiri sama Angga dan dia profesional, berdedikasi tinggi sama peran dan kerjaannya," ungkap Syifa Hadju.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Angga Yunanda

 Angga YunandaAngga Yunanda © instagram.com/anggayunandareal16

Angga Yunanda merasa senang dengan project terbarunya saat ini. Lelaki yang pernah beradu akting dengan Adhisty Zara di Film Dua Garis Biru ini merasa terhormat bisa dipercaya masuk dalam project serial adaptasi novel bestseller ini.

" Aku beruntung banget bisa ketemu lagi sama Syifa. Karena kita udah lumayan lama nggak satu project lagi meskipun kita tetap terhubung satu sama lain. Project ini juga menyenangkan karena Kisah Untuk Geri adalah satu IP (Intellectual Property) yang sangat fenomenal dan banyak bannget pembaca dari wattpad sampai novel. Dipercaya ada di series ini seperti kehormatan buat aku," ungkap Angga.

Join Diadona.id