Syok Dilabrak Gebetan Rizky Billar, Lesty Kejora Sampai Minta Maaf Berulang Kali

D-Stories | Sabtu, 1 Agustus 2020 07:03
Syok Dilabrak Gebetan Rizky Billar, Lesty Kejora Sampai Minta Maaf Berulang Kali

Reporter : Anif Fathul Amin

Waduh, kenapa nih?

Setelah ditinggal menikah oleh mantan kekasih, nama Lesty Kejora kerap disandingkan dengan Rizky Billar. Keduanya dijodoh-jodohkan oleh netizen, dan bahkan dianggap cocok satu sama lain.

Namun di tengah kemesraan yang membuat publik baper, tiba-tiba muncul sesosok perempuan yang mengaku sebagai gebetan Rizky Billar.

2 dari 8 halaman

Tak tanggung-tanggung, wanita tersebut langsung memarahi Lesty Kejora, menyebut Lesty sebagai perempuan yang merebut Rizky Billar darinya Alih-alih marah dengan nada tinggi, Lesty berusaha bersikap setenang mungkin dan meminta maaf kepada wanita tersebut.

 Lesti Kejora Dilabrak Gebetan Rizki BillarLesti Kejora Dilabrak Gebetan Rizki Billar © Youtube Cinta Kuya

Rupanya, wanita yang mengaku sebagai gebetan Rizky Billar adalah Cinta Kuya. Ya, Cinta Kuya pun menyoroti hubungan keduanya dan melakukan prank dengan menelepon Lesty Kejora. Putri dari presenter Uya Kuya tersebut menyamar sebagai gebetan Rizky dan memarahi Lesty lewat sambungan telepon.

 Lesti Kejora Dilabrak Gebetan Rizki BillarLesti Kejora Dilabrak Gebetan Rizki Billar © Youtube Cinta Kuya

Dilansir dari tayangan YouTube Cinta Kuya (1/8), Lesty terdengar bingung saat tiba-tiba seorang perempuan menelepon dan langsung memarahinya.

" Halo Assalamualaikum," kata Cinta mengawali.

" Iya Waalaikum salam dengan siapa?" jawab Lesty.

" Aduh nggak usah banyak tanya deh lo, gue cuma mau bilang kalo gue nggak suka sama lo," ucap Cinta yang menyamar sebagai gebetan Rizky Billar.

3 dari 8 halaman

 Lesti Kejora Dilabrak Gebetan Rizki BillarLesti Kejora Dilabrak Gebetan Rizki Billar © Youtube Cinta Kuya

Bingung dengan maksud peneleponnya, Lesty pun dengan lembut bertanya duduk permasalahannya.

" Loh kenapa alasannya apa? apakah kita udah pernah ketemu?" tanya Lesty santun.

" Enggak usah sok polos deh. Enggak usah dekat-deket sama Rizky. Gue tuh enggak suka lihat lu dekat Rizky apalagi sampai dijodoh-jodohin begitu, lu nggak tahu ya perasaan gue?" sambar Cinta.

 Lesti Kejora Dilabrak Gebetan Rizki BillarLesti Kejora Dilabrak Gebetan Rizki Billar © Youtube Cinta Kuya

Karena masih bingung dengan siapa dia berbicara, Lesty pun bertanya sekali lagi sehingga Cinta menjawab bahwa dia adalah gebetan dari Rizky Billar.

" Gue gebetannya Rizki jadi lo nggak usah deket-deket sama dia," kata Cinta.

" Oh oiya punten, soalnya enggak ngedeketin juga. Karena memang kemarin cuma kebetulan satu frame aja," jelas Lesty.

 

4 dari 8 halaman

Cinta semakin memojokkan Lesty dengan menyebut mantan dari Rizki D'Academy diam-diam sudah terbawa perasaan dengan Rizky Billar. Dengan nada mencak-mencak, Cinta menghakimi Lesty yang dianggap telah merebut gebetannya.

Seolah enggan mencari keributan, Lesty langsung meminta maaf. Ia mengatakan bahwa selama bertemu dengan Rizky, dirinya tidak terbawa perasaan seperti apa yang dituduhkan Cinta. Terlebih menurut Lesty, perjodohan yang digaungkan media muncul dari netizen, bukan dari mulutnya sendiri.

 Lesti Kejora Dilabrak Gebetan Rizki BillarLesti Kejora Dilabrak Gebetan Rizki Billar © Youtube Cinta Kuya

" Mohon maaf ya mbak kalau saya membuat mbak sakit. Karena saya juga nggak ada niat yang gimana-gimana. Saya ketemu Kak Rizky juga baru kemarin saat kebetulan satu frame urusan kerjaan," kata Lesty.

" Aduh mohon maaf sebelumnya mbak, saya juga nggak tau kalo mbak gebetannya," lanjutnya.

" Maaf kalau saya bikin Mbak sakit hati. Saya juga sakit hati sama Mbak dituduh kayak gitu. Enggak boleh kayak gitu," ucap Lesty.

5 dari 8 halaman

 Lesti Kejora Dilabrak Gebetan Rizki BillarLesti Kejora Dilabrak Gebetan Rizki Billar © Youtube Cinta Kuya

Mendengar rekannya mulai kesal, Cinta yang tak enak hari lantas mengajak Lesty beralih ke video call dengan alasan ingin melihat seberapa cantik wanita yang merebut Rizky darinya. Saat itulah Lesty sadar bahwa dirinya sedang dikerjai oleh Cinta Kuya.

" Prank ini teh?" tanya Lesty terkejut.

" Iya di-prank. Maaf ya Kak," kata Cinta berkali-kali menundukkan kepalanya.

" Tadi teh udah tertekan dibilang sakit hati," ungkap Lesty.

" Maaf ya kak ini buat prank," pungkas Cinta, disambut dengan tawa Lesty yang terlanjur tertipu.

Wkwk lucu juga Lesti pas diprank kayak gini. Tapi kalau ternyata Rizky Billar punya gebetan beneran terus ngelabrak Lesti gimana ya?

6 dari 8 halaman

7 dari 8 halaman

8 dari 8 halaman

Join Diadona.id