Tahan Lapar Seharian, Bocah Ini Cari Warung Makan Gratis karena Tak Punya Uang

D-Stories | Senin, 17 Januari 2022 09:41

Reporter : M. A. Adam Ramadhan

Kasihan banget. Tangisnya benar-benar menggambarkan kesedihannya.

Hidup seseorang tidak ada yang mengetahui dengan pasti. Kelihatannya mungkin bisa baik-baik saja, padahal bisa jadi ia begitu menderita. Seseorang bisa saja menahan penderitaan, namun semua itu pasti ada batasnnya, bukan?

 

Tahan Lapar Seharian, Bocah Ini Cari Warung Makan Gratis karena Tak Punya Uang
2 dari 5 halaman

Seperti bocah wanita ini. Diketahui dari akun TikTok @@humairohazizalka, bocah tersebut sangat kelaparan. Karena tidak punya dan siapa-siapa, ia pun mencari-cari warung-warung gratis yang ia lihat di google mp.

Bapanya meninggal, ibunya sudah tidak ada. Ia tidur dan tinggal di jalanan. Kadang makan, kadang engga. Memikirkan dirinya, bocah tersebut sampai menangis. Hingga akhirnya ketemu dengan pemilik TikTok tersebut, bocah tersebut pun dikasih makan dan makan dengan lahap.

 

3 dari 5 halaman

Kamu bisa melihat selengkapnya di video ini, ya!

@humairohazizalkat Nangis lagi ngedit ini ya Allaaaaah???????????? #GlowToBeDifferent #viralvideo #sijumdepok ? First Love covered by Xabiru Oshe Alhakim - Unii????

 

"Ini adalah momen dimana dia bilang bahwa cari2 warung makan gratis di google map karena udah gak kuat nahan lapar dari semalam."

"Bayangkan bapak telah meninggal dan ibu telah entah kemana. lalu tinggal di jalanan kadang makan kadang engga. tidur di lantai baju hanya atiga helai. Bahkan air minum minta tetangga."

"Makan yang banyak ya sayang. Insya Allah besok kita ketemu lagi. Semoga ada rezeki untukmu yang Allah titipkan. Aamiin."

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Ternyata, banyak netizen yang tersentuh, bahkan membuat mereka lebih bersyukur lagi.

"Di saat aku bisa milih-milih makanan, ternyata ada yang kelaparan di luar snaa."

"Di saat aku bisa makan apa yang aku suka, di luar sana masih banyak yang kelaparan. Ya Allah," tulis 'Desy Apriyati'.

"Ternyata cobaanku belom seberapa," tulis 'Tjhandra."

 

Join Diadona.id