Tahun Baru Penampilan Baru, Susi Pudjiastuti Tampil Menyita Perhatian dengan Rambut Pendeknya

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 5 Januari 2021 21:04
Tahun Baru Penampilan Baru, Susi Pudjiastuti Tampil Menyita Perhatian dengan Rambut Pendeknya
Makin keren, Bu!

Ibu Susi Pudjiastuti nisa dikatan sebagai satu dari sekian banyak mantan Menteri yang sangat dekat dengan masyarakat. Selain kinerjanya yang cemerlang, penampilan eks Menteri Kelautan dan Perikanan juga kerap mencuri perhatian.

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini Susi Pudjiastuti mengunggah video dengan penmapilan yang baru. Jika biasanya ia tampil dengan rambut panjang, kini beliau tampil dengan potongan rambut pendek.

Perempuan kelahiran pangandaran tersebut mengunggah dua video di akun media sosialnya. Di dua video itu pula Bu Susi tampil dengan gaya rambut terbarunya.

Susi Pudjiastuti © Diadona

2 dari 4 halaman

Video pertama ia memberikan keterangan tentang maskapai Susi Air yang akan segera memulai penerbangan. Dalam video tersebut bersama dengan beberapa krunya berpose di samping pesawat.

Di video yang kedua, Bu Susi berada di pinggir pantai dengan mengenakan baju yang berwarna cerah. Tampil sangat beda kini Bu Susi Pujiastuti tampil dengan rambut pendek yang lurus dan berkilau.

Susi Pudjiastuti © Diadona

3 dari 4 halaman

Di kolom komentar unggahan tersebut banyak warganet yang berkomentar tentang rambut Bu Susi yang baru. banyak dari mereka yang memuji penampilan terbaru dari Bu Susi.

Kalau menurut kalian gimana penampilan Bu Susi yang terbaru?

      View this post on Instagram      

A post shared by Susi Pudjiastuti (@susipudjiastuti115)

 

Beri Komentar