Tak Ada Panggilan, Nikita Mirzani Tiba-Tiba Datangi Kantor Polisi

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 25 November 2020 14:20
Tak Ada Panggilan, Nikita Mirzani Tiba-Tiba Datangi Kantor Polisi
Kenapa ya Nikita Mirzani tiba-tiba datangi kantor polisi?

Nikita Mirzani dikenal sebagai artis dengan banyak kontroversi. Beberapa kasus yang melibatkan Nikita bahkan nggak jarang sampai membuatnya harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Baru-baru ini, Nikita tiba-tiba mendatangai kantor polisi. Padahal nggak ada panggilan atas nama dirinya yang mengharuskan Nikita datang ke tempat tersebut.

Belum lagi, masih hangat di ingatan kita tentang sindiran Nikita pada orang yang disebut 'Habib' melalui akun Instagramnya beberapa waktu yang lalu. Lantas kenapa Nikita pergi ke kantor polisi?

1 dari 3 halaman

Nikita Mirzani datangi Polres

Nikita ke Polres © Diadona

Dilansir dari video yang diunggah di channel Youtube beepdo, pada hari Selasa (24/11/2020) kemarin, Nikita mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Tak sendiri, Nikita datang bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Kedatangan Nikita kemudian menjadi sorotan.

2 dari 3 halaman

Tak memberi jawaban

Nikita ke Polres © Diadona

Para awak media pun melontarkan pertanyaan pada Nikita tentang tujuannya datang ke Polres Metro. Namun wanita yang akrab dipanggil 'Nyai' itu nggak memberikan jawaban secara jelas. Nikita hanya mengatakan bahwa dirinya sedang sillaturahmi. Benarkah?

3 dari 3 halaman
Beri Komentar