Tak Banyak yang Tahu, Nikita Willy Diam-Diam Bangun Masjid dan TPA untuk 80 Anak Kurang Mampu

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 18 Oktober 2021 12:15
Tak Banyak yang Tahu, Nikita Willy Diam-Diam Bangun Masjid dan TPA untuk 80 Anak Kurang Mampu
Kegiatan sosial ini tak mau diumbar Niki di depan publik.

Nikita Willy bukanlah nama baru di dunia hiburan Tanah Air. Mengawali karier sejak tahun 2000, Nikita berhasil mempertahankan esksistensinya hingga sekarang.

Perempuan yang sedang mengandung anak pertamanya ini juga dikenal sebagai Ratu Sinetron. Berbagai judul sinetron yang dibintanginya selalu menarik perhatian, lantaran aktingnya yang patut diacungi jempol.

1 dari 4 halaman

Sebagai salah satu publik figur kenamaan di Tanah Air, Niki sempat disebut-sebut punya honor fantastis. Untuk satu kali tampil, Niki bisa mendapat bayaran dengan nominal yang tak sedikit.

Meski sudah berakting dan punya penghasilan sendiri sejak kecil, nyatanya Niki tak pernah mengetahui bayaran yang diterimanya. Ia hanya mengaku semua keuangannya langsung dikelola oleh sang ibu.

2 dari 4 halaman

Nikita Willy © Diadona

Nikita Willy juga jadi salah satu inspirasi bagi para perempuan muda. Tak hanya cantik, namun ia juga jago berbisnis. Sejumlah bisnis sudah dikembangkannya, seperti di bidang kecantikan maupun perhiasan.

Bisa dibilang, Nikita Willy adalah salah satu pesinetron yang sukses dan punya penghasilan luar biasa. Namun di samping itu, istri Indra Priawan ini ternyata sering melakukan kegiatan sosial.

3 dari 4 halaman

Dalam tayangan 'Perspektif Nikita Willy' terungkap bahwa Niki telah membangun sebuah masjid dan TPA. Semua ini disediakannya bagi anak-anak kurang mampu.

" Iya (bangun masjid) di deket rumah sini," ujarnya mengawali cerita.

" Itu juga yang mungkin nggak banyak orang tau kegiatan-kegiatan sosial yang aku lakukan, karena aku nggak suka membagikan itu di media ataupun sosial media aku," ujarnya.

" Di masjid yang aku buat, ada sekitar 80 anak yang kurang mampu dan di situ aku bangun TPA untuk mereka belajar ngaji gitu. Jadi mereka pulang sekolah ada kegiatan, mereka bisa belajar ngaji gratis, terus dapet seragam dan lain-lain," pungkasnya.

Beri Komentar